Kunker ke Flores Timur, Kapolda NTT Perkuat Kemitraan dengan Forkopimda

Imanuel Lodja | Jum'at, 22/03/2024 09:26 WIB

Kapolda NTT, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga selalu menyempatkan diri membangun dialog dan bertemu dengan Forum Koordinasi Pimpinan daerah (Forkopimda) saat melakukan kunjungan ke wilayah-wilayah. Kapolda NTT, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga berdialog bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) saat melakukan kunjungan ke Flores Timur., Rabu (21/3/2024).

KATANTT.COM--Kapolda NTT, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga selalu menyempatkan diri membangun dialog dan bertemu dengan Forum Koordinasi Pimpinan daerah (Forkopimda) saat melakukan kunjungan ke wilayah-wilayah.

Cara ini digunakan jenderal polisi bintang dua ini untuk memperkuat dan memperkokoh kemitraan dengan unsur terkait dan simpul masyarakat di daerah.

Saat kunjungan kerja ke Kabupaten Flores Timur, Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga berdialog langsung dengan jajaran Forkopimda Flores Timur di Mapolres Flotim.

Pertemuan itu, dihadiri penjabat Bupati Flores Timur, Doris Alexander Rihi dan Forkopimda serta sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Baca juga :

Kapolda NTT, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Flotim serta seluruh elemen masyarakat atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik dalam mensukseskan proses Pemilu 2024.

Ia mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada semua komponen yang telah bahu-membahu sehingga tahapan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan aman dan lancar.

"Saya ucapkan terima kasih, apresiasi, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua komponen yang sudah bahu-membahu menyukseskan tahapan Pemilu 2024 sehingga bisa berjalan dengan baik," tegasnya.

Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga uga membahas persiapan pengamanan prosesi Semana Santa menjelang Hari Raya Paskah 2024 di Larantuka, Kabupaten Flores Timur.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga menekankan pentingnya kerjasama antara aparat keamanan, tokoh agama, dan masyarakat dalam menjaga kelancaran acara tersebut.`

Perhatian juga diberikan pada penanganan bencana erupsi Gunung Lewotobi dan penanggulangan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga menegaskan komitmen untuk bersama-sama mengatasi tantangan tersebut demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Flores Timur.

TAGS : Kapolda NTT Kunker Flores Timur