Kunker ke Flores, Kapolda NTT Dengar Curhat Anggota Polres Ende

Imanuel Lodja | Kamis, 25/01/2024 08:41 WIB

Kapolda NTT, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga melanjutkan kunjungan kerjanya ke wilayah hukum Polres Ende. di Pulau Flores Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga saat bertemu anggota Polres Ende serta Kompi 3 Batalyon B Pelopor Ende.

KATANTT.COM--Kapolda NTT, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga melanjutkan kunjungan kerjanya ke wilayah hukum Polres Ende. di Pulau Flores

Rabu (24/1/2024), Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT bersama pejabat utama.bertemu anggota Polres Ende serta Kompi 3 Batalyon B Pelopor Ende.

Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga menyampaikan tujuan kunjungan kerja untuk mengenal situasi personel di lapangan secara langsung.

Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga juga ingin mendengarkan dan berdiskusi langsung dengan anggota untuk memahami permasalahan dan kekurangan yang dihadapi anggota dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

Baca juga :

"Kunjungan kerja saya ini ingin melihat langsung kondisi anggota di lapangan dan apa kekurangannya. Dalam kegiatan tatap muka ini, saya ingin berdiskusi dengan anggota agar tahu permasalahannya saat melayani masyarakat. Jadilah Polisi hebat, hebat untuk keluarga, kantor, dan di mana saja," ungkap Kapolda NTT, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga.

Jenderal polisi bintang dua ini menekankan pentingnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ia kemudian mengajak anggotanya untuk melayani dengan sepenuh hati, karena keberadaan polisi ada untuk melayani masyarakat.

"Saya ingin anggota saya semua memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, layani mereka dengan sepenuh hati, sentuh hati masyarakat," tambah mantan Kapolda Papua Barat ini..

Setelah tatap muka, kegiatan dilanjutkan dengan dialog dan penyerahan tali asih Kapolda NTT secara simbolis kepada perwakilan personel Polres Ende dan personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Ende.

Kunjungan ini memberikan semangat baru bagi personel dan juga memperkuat keterhubungan antara pimpinan dan anggota dalam menjalankan tugasnya.

TAGS : Kapolda NTT Kunker Polres Ende