• Sport

Peringati HUT Bhayangkara, Polres Alor Gelar Turnamen Sepak Bola Perebutkan Kapolres Cup 22

Imanuel Lodja | Rabu, 05/06/2024 11:37 WIB
Peringati HUT Bhayangkara, Polres Alor Gelar Turnamen Sepak Bola Perebutkan Kapolres Cup 22 Kapolres Alor, AKBP Supriadi Rahman saat membuka turnamen sepak bola dihadiri Penjabat Bupati Alor, Zeth Soni Libing, Dandim 1622/Alor, Letkol INF Amir Syarifudin, Kasat Pol PP Kabupaten Alor, Zainal Nampira serta sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat lainnya.

KATANTT.COM--Polres Alor menggelar turnamen sepak bola Kapolres cup U-22 dalam rangka peringatan hari Bhayangkara tahun 2024. Senin (3/6/2024) digelar pembukaan turnamen di Stadion Mini Kalabahi, Kelurahan Kalabahi Kota, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor.

Pembukaan dilakukan Kapolres Alor, AKBP Supriadi Rahman dihadiri Penjabat Bupati Alor, Zeth Soni Libing, Dandim 1622/Alor, Letkol INF Amir Syarifudin, Kasat Pol PP Kabupaten Alor, Zainal Nampira serta sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat lainnya.

Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman menyatakan tujuan turnamen sepak bola Kapolres Cup U-22 untuk memperingati hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli. Juga untuk mendukung para generasi muda dalam menyalurkan bakat mereka di bidang olahraga, khususnya sepak bola.

Kapolres Alor, AKBP Supriadi Rahman juga menekankan pentingnya sportivitas dalam pertandingan sebagai tolak ukur dan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya.

Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman mengapresiasi potensi besar yang dimiliki oleh para pemuda di Kabupaten Alor, terutama dalam bidang sepak bola.

Ia berharap agar potensi ini dapat mengangkat nama Kabupaten Alor hingga tingkat provinsi dan nasional, dan menyatakan komitmen Polres Alor beserta stakeholder terkait untuk mendukung pengembangan sepak bola di daerah tersebut.

Acara pembukaan ditandai dengan penyerahan piala Kapolres Cup U-22 kepada panitia. Tidak hanya menjadi ajang pembukaan, turnamen ini juga menyuguhkan pertandingan seru antara Naga Muda (Alor Besar) dan AS Repiko.

Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan untuk Club AS Repiko dengan skor 1-0, menyisakan antusiasme yang tinggi di kalangan penonton.

Untuk menjamin kelancaran acara, pengamanan dan pengawalan ketat diberlakukan oleh Personil Polres Alor yang telah ditugaskan sesuai dengan surat perintah Kapolres Alor.

FOLLOW US