• Nusa Tenggara Timur

Hari Kelima Operasi Turangga 2024, Polres Kupang Gencar Imbau Tertib Berlalu Lintas

Imanuel Lodja | Jum'at, 08/03/2024 18:59 WIB
Hari Kelima Operasi Turangga 2024, Polres Kupang Gencar Imbau Tertib Berlalu Lintas Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata memantau langsung pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2024 yang digelar Polres Kupang,

KATANTT.COM--Operasi lalu lintas dengan sandi operasi keselamatan Turangga 2024 memasuki hari kelima. Operasi ini digelar sejak 4 Maret hingga 17 Maret atau selama dua pekan ke depan.

Setiap hari Polantas melakukan operasi berupa himbauan dan penertiban kepada pengendara kendaraan bermotor dan pengguna jalan raya.

Memasuki hari kelima pelaksanaan operasi, Jumat (8/3/2024), Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata memantau langsung pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2024 yang digelar Polres Kupang,

Operasi Keselamatan Turangga 2024 pada hari kelima ini memilih lokasi simpang tiga Oesao, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang. Saat memantau pelaksanaan operasi ini, Kapolres Kupang sempat berbincang-bincang dengan komunitas ojek dan masyarakat setempat sambil memantau kondisi Pos Lalu Lintas di lokasi tersebut yang kondisinya sudah mulai rusak.

Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata didampingi Kabag Ops Polres Kupang, AKP Made Kumara, Kaurbinops Satlantas Polres Kupang, Iptu Gregorius Fouk, Kanit Regident Satlantas Polres Kupang Ipda Nadira Bella Saphira, STrK, dan Kanit Turjawali Ipda Warda Aulia Rahma, STrK serta seluruh personil Polres Kupang yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Turangga 2024.

Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata berterima kasih kepada personel TNI AD dari Kodim 1604 serta Dinas Perhubungan Kabupaten Kupang, yang terlibat dalam operasi Keselamatan Turangga 2024 dan telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada personel TNI AD dari Kodim 1604 Kupang serta Dinas Perhubungan Kabupaten Kupang yang terlibat langsung dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2024 Polres Kupang," tuturnya.

Mantan Kapolres Sumba Barat ini menyebutkan kalau pelibatan TNI dan stakeholder lainnya memberikan sinergitas pelaksanaan operasi berjalan baik, aman dan lancar. "Keterlibatan TNI dan stakeholder lainnya kiranya menghasilkan sinergitas pelaksanaan tugas berjalan aman dan lancar," tandasnya.

FOLLOW US