• Nusa Tenggara Timur

HMP Stiper Sumbang Sembako untuk Panti Asuhan Alma Bajawa

Imanuel Lodja | Jum'at, 08/03/2024 07:49 WIB
 HMP Stiper Sumbang Sembako untuk Panti Asuhan Alma Bajawa Ketua HMP Stiper Ferdinandus Bay saat menyerahkan bantuan Sembako bagi penghuni Panti Asuhan Alma Bajawa, Kamis (7/3/20244)

KATANTT.COM--Himpunan Mahasiswa Peternakan (HMP) Sekolah Tinggi Ilmu Peternakan (Stiper) menyerahkan bantuan sembako bagi penghuni Panti Asuhan Alma Bajawa, Kabupaten Ngada.

Bantuan diserahkan oleh Ketua HMP Stiper, Ferdinandus Bay, Kamis (7/3/2024) di Panti Asuhan Susteran Alma, Kelurahan Lebijaga, Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada.

Bakti sosial penyerahan sembako kepada anak-anak Panti Asuhan yang ada di Susteran Alma Bajawa oleh Ketua HMP merupakan bentuk kepedulian dan tali asih untuk membantu meringankan anak panti asuhan yang sangat membutuhkan bantuan.

Penyerahan sembako kepada kelompok Tuna Netra ini diakui ketua HMP Stipar Ketua HMP Stiper Ferdinandus Bay saat menyerahkan bantuan Sembako bagi penghuni Panti Asuhan Alma Bajawa, Kamis (7/3/20244)merupakan kegiatan positif yang terbangun dari rasa kepedulian dan perhatian dari organisasi kemahasiswaan dari Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) untuk meringankan beban masyarakat khususnya kelompok Tuna Netra.

"Kegiatan bantuan sosial penyerahan sembako ini merupakan bentuk kepedulian lingkungan sekitar," ujar Ferdinandus Bay

FOLLOW US