• Nusa Tenggara Timur

Pamer Kemaluan di Jalan, Satpam di Maumere-Sikka Diringkus Polisi

Imanuel Lodja | Kamis, 08/02/2024 20:20 WIB
 Pamer Kemaluan di Jalan, Satpam di Maumere-Sikka Diringkus Polisi SYD alias Yohan alias Om Brung (26), diiamankan polisi di kediamannya di Jalan Jenderal Sudirman, RT 015/RW 005, Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka.

KATANTT.COM-- SYD alias Yohan alias Om Brung (26), diiamankan polisi di kediamannya di Jalan Jenderal Sudirman, RT 015/RW 005, Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka.

Yohan yang sehari-hari bekerja sebagai Satuan Pengamanan (Satpam) merupakan pelaku dalam video asusila yang viral di media sosial.

Video asusila ini viral di facebook Forum Peduli Rakyat Sikka (FPRS) dan media sosial lainnya. Yohan diamankan 0ada Kamis (8/2/2024) oleh anggota Satuan Intelkam Polres Sikka.

Kapolres Sikka, AKBP Hardi Dinata yang dikonfirmasi Kamis (8/2/2024) membenarkan kejadian ini. Ia menyebutkan kalau pelaku masih dimintai keterangan terkait aksinya tersebut.

Video asusila yang beredar menampilkan Yohan yang memamerkan alat kelamin di media sosial acebook Forum Peduli Rakyat Sikka (FPRS).

Terkait video asusila yang beredar tersebut, anggota Sat Intelkam mencari pelaku video asusila tersebut. Anggota Sat Intelkam Polres Sikka berhasil mengamankan Yohan di rumahnya di Kelurahan Waioti.

Yohan dibawa ke Polres Sikka dan diamankan di unit PPA Satuan Reskrim Polres Sikka untuk diambil keterangan lebih lanjut.

Korban yang berada di dalam video viral tersebut bersama keluarga juga sudah melaporkan ke Polres Sikka terkait video viral tersebut untuk diproses lebih lanjut.

Rl dalam video tersebut, Yohan memberhentikan sepeda motor jenis honda beat warna putih les biru di badan jalan. Lokasi pemberhentian Yohan itu berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Maumere, Kabupaten Sikka.

Yohan kemudian tampak mengeluarkan alat vitalnya dan terekam kamera warga yang melintas di trotoar. Yohan memakai kaos lengan panjang berwarna hitam dan celana pendek.

Yohan juga terlihat dengan tenang memperlihatkan alat vitalnya kepada orang yang sedang lewat sambil duduk di atas sepeda motornya.

Aksi Yohan itu diketahui oleh sebagian orang yang kebetulan berjalan di sisi jalan. Perempuan yang diduga tidak sengaja merekam tindakan pria itu kemudian berteriak histeris.

 

 

FOLLOW US