• Nusa Tenggara Timur

Kapolda NTT Safari Kamtibmas ke Uskup Agung Kupang dan Ketua MUI NTT

Imanuel Lodja | Rabu, 03/01/2024 18:17 WIB
Kapolda NTT Safari Kamtibmas ke Uskup Agung Kupang dan Ketua MUI NTT Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga bertemu ketua MUI NTT, H. Muhammar S. Wongso saat melakukan Safari kamtibmas di tokoh agama di NTT, Selasa (2/1/2024).

KATANTT.COM--Tiga hari pasca menjadi orang nomor satu di Polda NTT, Kapolda NTT, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga melakukan kunjungan silaturahmi kepada para tokoh agama di Kota Kupang. Selasa (2/1/2024) petang.

Jenderal polisi bintang dua ini mendatangi Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang, Pr dan ketua MUI NTT, H. Muhammar S. Wongso.

Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga didampingi Direktur Intelkam dan Kabidhumas Polda NTT menemui Uskup Agung Kupang di Istana Keuskupan Agung, dan Ketua MUI NTT di Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Orang nomor satu di jajaran Polda NTT ini ingin memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan meningkatkan sinergitas serta kerja sama antara Polda NTT dan para tokoh agama. "Kedatangan kami ini dalam rangka silaturahmi dan juga Safari Kamtibmas jelang Pemilu 2024," ujarnya.

Dengan tokoh agama ini, Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga membahas kerukunan dan toleransi antar umat beragama yang telah terjalin di wilayah NTT.

Tokoh agama menyambut baik kunjungan tersebut. Baik Uskup Agung Kupang Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang, Pr maupun Ketua MUI NTT, H. Muhammar S. Wongso menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dan mendukung Polda NTT dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Pada kesempatan kunjungan ini, Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga menyerahkan cindera mata berupa plakat sebagai kenang-kenangan kepada Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang, Pr dan ketua MUI NTT, H. Muhammar S. Wongso.

FOLLOW US