• Nusa Tenggara Timur

Sering Cekcok, Penjual Ikan di Pasar Kasih Naikoten Tikam Rekannya

Imanuel Lodja | Rabu, 13/12/2023 16:05 WIB
Sering Cekcok, Penjual Ikan di Pasar Kasih Naikoten Tikam Rekannya ilustrasi

KATANTT.COM--Seorang penjual ikan di kawasan pasar Inpres Naikoten I, Kota Kupang, NTT ditikam rekannya yang juga sesama penjual ikan. Penikaman ini terjadi di kawasan pasar Inpres Naikoten I, Kota Kupang pada Selasa (12/12/2023) malam.

Korban Jekson Meki Kikhau (26), warga Desa Hoi, Kecamatan Oenino, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) mengalami luka di perut dan baju kanan.

Di Kupang, korban tinggal di Jalan Kian Kelaki, Kelurahan Bakunase II, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang,  dan sehari-hari berjualan ikan di Pasar Inpres Kasih Naikoten I Kota Kupang.Ia ditikam dengan cutter oleh DG alias Degos yang juga penjual ikan di pasar Kasih Naikoten I.

Kapolsek Oebobo, AKP Ricky Dally, SH yang dikonfirmasi Rabu (13/12/2023) di Polsek Oebobo membenarkan kejadian ini. "Pelaku dan korban sama-sama jualan ikan di pasar Inpres," ujarnya.
.
Awalnya pelaku berteriak meminta ikan ke korban. Korban pun memberikan beberapa ekor ikan yang ada di lapak jualan. Saat korban memindahkan ikan dari box ke lapak, tanpa diduga pelaku menikam korban dengan pisau cutter.

Pelaku pun langsung kabur dan terhindar dari kejaran massa di kawasan pasar. "Korban dan pelaku sering cekcok. Penyebab hanya karena korban memindahkan ikan dari box ke lapak," ujar Kapolsek Oebobo, AKP Ricky Dally,.

Polisi juga masih mencari pelaku guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Korban pun sudah mendapatkan perawatan medis.

FOLLOW US