• Nusa Tenggara Timur

Banyak Membantu Tugas Polri, Kapolda Silahturahmi Sekaligus Pamit ke PHDI

Imanuel Lodja | Rabu, 13/12/2023 06:56 WIB
Banyak Membantu Tugas Polri, Kapolda Silahturahmi Sekaligus Pamit ke PHDI Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma didampingi pejabat utama Polda NTT saat silaturahmi dan pamit dengan ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi NTT di Jalan Hati Suci, Kelurahan Oebobo, Kota Kupang, Selasa (12/12/2023).

KATANTT.COM--Kapolda NTT Irjen Pol Drs Johni Asadoma, MHum didampingi pejabat utama Polda NTT, melakukan kunjungan silaturahmi dan pamit dengan ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi NTT di Jalan Hati Suci, Kelurahan Oebobo, Kota Kupang, Selasa (12/12/2023).

Ketua PHDI NTT, Wayan Darmawa dan pengurus menyambut hangat kedatangan Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PHDI NTTWayan Darmawa mengucapkan terima kasih atas kebersamaan yang terjalin dengan baik selama ini.

Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma berterima kasih atas dukungan PHDI NTT terhadap tugas Polri, juga menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang telah terjalin.

Mantan Kadiv Hubinter Polri ini berpamitan dengan Ketua PHDI NTT karena akan melaksanakan tugas sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Misinter Divhubinter Polri.

Kunjungan ini mencerminkan hubungan yang positif antara Polri dan PHDI NTT serta menegaskan pentingnya kerjasama dalam mendukung keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

FOLLOW US