• Nusa Tenggara Timur

Brimob Polda NTT Gelar Lomba Menembak Merihkan HUT ke-78 Gegana

Imanuel Lodja | Senin, 11/12/2023 17:58 WIB
Brimob Polda NTT Gelar Lomba Menembak Merihkan HUT ke-78 Gegana Brimob Polda NTT menggelar lomba menembak dalam rangka HUT Detasemen Gegana ke 78 tahun 2023. Lomba dipusatkan di lapangan tembak Brigadir Imanuel Min.

KATANTT.COM--Brimob Polda NTT menggelar lomba menembak dalam rangka HUT ke 78Detasemen Gegana tahun 2023. Lomba dipusatkan di lapangan tembak Brigadir Imanuel Min.

Di hari kedua pelaksanaan lomba, Minggu (10/12/2023), lomba dihadiri Kompol Dennis Leihitu, SH (Komandan Detasemen Gegana Satbrimob Polda NTT), Ipda Soleman W. Tallo, SH (Ps Kasi Intel Satbrimob Polda NTT), Ipda Bernabas A. Radjapono (Kanit III Subden II Wanteror Satbrimob Polda NTT) dan Ipda Agustinus Bone (Kanit III Subden IV Bantis Satbrimob Polda NTT).

Hari kedua memperlombakan kelas bencherts dan kelas multyrange. Sebelumnya pada lomba hari pertama, Sabtu (9/12/2023) dilakukan pembukaan kelas eksibisi dan berlanjut pada lomba kelas bencherts.

Selain kelas bencherts juga dilombakan kelas trypost. Lomba selama dua hari ini diikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan. Masing-masing juara diberikan tropi, piagam dan uang pembinaan dari Brimob Polda NTT.

Di kelas eksebisi juara 1 diraih Felicia F. Ukoli, juara 2 Vanessa Eugina Lisnahan dan juara 3 Varick Eistein Lisnahan. Kelas bencherts juara 1 Rinto Lisnahan dari FHC, juara 2 Arif Riwu dari Pelatda menembak dan juara 3 Paulus Gunawan dari Intan SC.

Di kelas spose keluar sebagai juara 1 Queenzha Maroe (Bravo SC), juara 2 Deli Rede Bire (Pelatda menembak NTT) dan juara 3 Lambertus G. Vincen (Intan SC). Sedangkan di kelas Multirange keluar sebagai juara 1 Deli Rede Bire, juara 2 Lambertus G. Vincen dan juara 3 Queenzha Maroe.

FOLLOW US