• Nusa Tenggara Timur

Pria Beristri di Flores Timur Tega Cabuli Lima Siswi SD

Imanuel Lodja | Rabu, 22/11/2023 16:59 WIB
Pria Beristri di Flores Timur Tega Cabuli Lima Siswi SD Ilustrasi_perkosaan

KATANTT.COM--HMK (53) tega mencabuli lima orang bocah perempuan di Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT). Para korban yakni P, A, E, V, dan S yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Kasat Reskrim Polres Flores Timur, Iptu Lasarus M.A La`a, mengatakan empat dari kelima bocah berstatus siswi Sekolah Dasar ini dicabuli dalam waktu bersamaan. "S itu korban pelecehan pertama. Sementara P, A, E, dan V dalam waktu bersamaan," kata Kasat Reskrim Polres Flores Timur, Iptu Lasarus saat dikonfirmasi Rabu (22/11/2023).

HMK sebelumnya sudah beristri dan diketahui menikah lagi pasca istri pertamanya meninggal dunia. Pandai besi atau tukang las asal Kecamatan Nuba Tukan, Kabupaten Lembata ini melakukan pelecehan pertama terhadap S, siswi 10 tahun.

Kasat menerangkan, tabiat HMK yang diduga kelainan seksual terbongkar saat salah satu korban buka mulut kepada orang tuanya Rabu, 15 November 2023, pekan lalu.

Dari situlah semua kelakuan bejat HMK terhadap anak dibawah umur terkuak. Empat bocah, termasuk korban pertama ikut buka suara.

Polisi bergerak cepat menangkap pelaku dan langsung diproses hukum. Setelah melakukan pemeriksaan dan gelar perkara, HMK akhirnya ditetapkan jadi tersangka. "Kita sudah tahan pelaku dan saat ini sudah ditetapkan menjadi tersangka," tandasnya.

Polisi pun memeriksa para korban dan menjalani visum. HMK pun mengakui perbuatannya dan mengaku khilaf. HMK ditahan hingga 20 hari kedepan sambil menunggu proses hukum lebih lanjut.

 

FOLLOW US