• Nusa Tenggara Timur

Warga Tanaduen-Sikka Sekarat Dibacok Kakak Ipar

Imanuel Lodja | Senin, 13/11/2023 06:36 WIB
 Warga Tanaduen-Sikka Sekarat Dibacok Kakak Ipar Susanto Ariyanto Moa, warga Bolawolon, Desa Tanaduen, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka mendapat perawatan tenaga kesehatan di Puskesmas Kewapante.

KATANTT.COM--Susanto Ariyanto Moa (18), warga Bolawolon, RT 017/RW 009, Desa Tanaduen, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka, NTT mengalami luka serius pasca dianiaya kakak iparnya.

Susanto ditikam dengan pisau oleh SL alias Simon (31), warga Bolawolon, Desa Tanaduen, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka pada Minggu (12/11/2023) subuh sekitar pukul 03.00 wita. Korban mengalami luka pada bahu kiri dan pergelangan tangan kiri.

Kejadian berawal ketika terlapor cekcok mulut dengan istrinya yang juga kakak korban pada Minggu (12/11/2023) sekitar pukul 00.30 wita. Terlapor kemudian merusak barang di rumah.

Lalu istri terlapor menelpon korban yang juga adiknya agar datang ke rumah untuk menenangkan terlapor. Namun terlapor malah ribut dengan korban dan saling menarik tangan.

Tiba-riba terlapor menikam korban dengan sebilah pisau sehingga korban terjatuh. Korban sempat mengejar terlapor. Namun karena korban merasa kesakitan sehingga korban menuju Puskesmas Kewapante untuk perawatan medis.

Kasus ini kemudian dilaporkan Silviana Kurnia Ranu (25) ke Polsek Kewapante dengan laporan polisi nomor LP/B/13/XI/2023/SPKT/Sek Kewapante/Res Sikka/Polda NTT.

"Kasusnya sudah ditangani Polsek Kewapante," ujar Wakapolres Sikka, Kompol Ruliyanto JP Pahroen, SSos, SIK, saat dikonfirmasi Minggu (12/11/2023) seraya menambahkan pihaknya masih mengejar pelaku guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

FOLLOW US