• Nusa Tenggara Timur

Siswi SMA di Flores Timur Dihamili Ayah Tiri

Imanuel Lodja | Senin, 23/10/2023 07:42 WIB
Siswi SMA di Flores Timur Dihamili Ayah Tiri ilustrasi

KATANTT.COM--YTM (17), siswi salah satu SMA di Kabupaten Flores Timur di ujung Pulau Flores menjadi korban pencabulan PM (51) yang juga ayah tirinya.

YTM dijadikan budak seks PM sejak bulan Januari 2023 lalu tanpa diketahui ibu kandung korban yang juga istri pelaku. Saat ini korban hamil dengan usia kandungan dua bulan.

Kasat Reskrim Polres Flores Timur, Iptu Lasarus Martin A. La`a yang dikonfirmasi Senin (23/10/2023) membenarkan kejadian ini.

Ia mengatakan dalam aksinya, pelaku yang merupakan warga Desa Bahinga Kabupaten Flores Timur ini memaksa dan mengancam membunuh korban jika tak mau melayani nafsu birahinya.

Akibatnya, korban yang berstatus pelajar itu positif mengandung sesuai hasil pemeriksaan dokter. "Korban dicabuli sejak Januari sampai Agustus dan sekarang hamil dua bulan," ujarnya Kasat Reskrim.

Kasus ini terungkap setelah keluarga membawa korban ke dokter kandungan di wilayah Larantuka. Dari hasil pemeriksaan, dokter mengatakan korban positif mengandung.

"Awalnya ditanya keluarga, tapi korban takut mengaku. Setelah dibawa ke dokter baru lah dia jujur kalau ayah tirinya yang menghamilinya," ungkap mantan Kasat Resnarkoba Polres Timor Tengah Selatan (TTS) ini.

Atas laporan keluarga, pelaku pun langsung diciduk polisi dan saat ini ditahan di sel Polres Flotim guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Pelaku sudah kita tahan untuk 20 hari ke depan. kita juga sudah periksa saksi-saksi dan periksa korban," ujar mantan Kapolsek Amfoang Timur, Polres Kupang ini.

FOLLOW US