• Nusa Tenggara Timur

Dua Remaja Putus Sekolah di Adonara Barat Cabuli Siswi SMP

Imanuel Lodja | Kamis, 05/10/2023 13:49 WIB
Dua Remaja Putus Sekolah di Adonara Barat Cabuli Siswi SMP ilustrasi

KATANTT.COM--Dua orang remaja pria putus sekolah di Adonara Barat, Kabupaten Flores Timur, dilaporkan ke Polsek Adonara Barat.

Dua remaja ini masing-masing YT (15) dan OT (15), warga Desa Ile Pati, Kecamatan Adonara Barat, Kabupaten Flores Timur. Keduanya mencabuli ST (14), siswi sebuah SMP yang juga warga Kecamatan Adonara Barat, Kabupaten Flores Timur.

Kapolsek Adonara Barat, Ipda Januardana Rambi yang dikonfirmasi Kamis (5/10/2023) menyebutkan kalau kejadian ini terjadi pada Kamis, 28 September 2023 lalu sekitar pukul 18.30 wita.

"Kasusnya dilaporkan ST (75), nenek korban ke Polsek Adonara Barat namun saat ini kasusnya ditangani bagian Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Flores Timur," ujar Kapolsek Adonara Barat, Ipda Januardana Rambi.

Kasus ini terungkap saat ST yang juga nenek korban sedang duduk di ruang makan di rumah nenek korban. Pada saat itu nenek korban bertanya kepada korban terkait alasan korban tidak menjawab saat dipanggil oleh kakak korban semalam.

"Korban menjawab kalau dia tidak bisa menyahut karena mulut nya ditutup oleh salah satu terlapor," ujarnya.

Lalu korban menceritakan kepada neneknya bahwa para terlapor membawa korban dengan cara menarik tangan korban sambil menutup mulut korban ke rumah kosong, tepatnya di kamar WC. Kedua terlapor tersebut langsung membuka celana korban dan mencabuli korban secara bergantian.

Nenek korban pun langsung mendatangi Polsek Adonara Barat melaporkan kejadian ini. Polisi memeriksa korban dan saksi-saksi. Pelaku juga sudah diamankan. "Iya, mereka (dua pelaku) sudah diamankan," tambah Kapolsek Adonara Barat, Ipda Januardana Rambi.

FOLLOW US