• Nusa Tenggara Timur

Terlibat Kasus Penikaman Hingga Tewaskan Mahasiswa Undana, Mahasiswa Poltek Ikut Diringkus

Imanuel Lodja | Senin, 25/09/2023 10:41 WIB
Terlibat Kasus Penikaman Hingga Tewaskan Mahasiswa Undana, Mahasiswa Poltek Ikut Diringkus Mahasiswa Polteknik Negeri Kupang berinisial, HOS alias Hendrik ikut diamankan dalam kasus pengeroyokan dan penikaman yang menyebabkan Yohanis Dombosko Padalani, mahasiswa jurusan Bahasa Inggris FKIP Undana Kupang meninggal dunia, Minggu (24/9/2023) malam.

KATANTT.COM--Polisi turut mengamankan seorang mahasiswa yang juga terlibat kasus pengeroyokan dan penikaman yang menyebabkan Yohanis Dombosko Padalani (23), mahasiswa jurusan Bahasa Inggris FKIP Undana Kupang meninggal dunia karena ditikam dengan pisau pada Minggu (24/9/2023) malam.

Polisi membekuk HOS alias Hendrik (19), mahasiswa semester I jurusan manejemen perusahaan, Politeknik Negeri Kupang. Hendrik diamankan di kediamannya di RT 021/RW 008, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang pada Senin (25/9/2023) subuh.

Hendrik saat ini sudah diamankan di Polsek Kelapa Lima dan diperiksa intensif penyidik Reskrim Polsek Kelapa Lima. Dengan diamankannya Hendrik maka sudah ada tiga pelaku yang diamankan polisi.

Dua pelaku yang diamankan terlebih dahulu yakni KFS alias Kris (25), nelayan asal Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang dan EA alias Epon (23), warga Kelurahan Oeba, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.

Keduanya dibekuk pada Senin (25/9/2023) subuh di Boni M, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang. Para pelaku dibawa ke Polsek Kelapa Lima untuk interogasi dan pemeriksaan lebih lanjut.

Polisi pun mengamankan sejumlah saksi dan mencari barang bukti. "Diamankan dan masih diinterogasi," ujar Kapolsek Kelapa Lima, AKP Jemy O. Noke, SH di Polsek Kelapa Lima, Senin (25/9/2023).

Yohanis Dombosko Padalani (23), mahasiswa jurusan Bahasa Inggris FKIP Undana Kupang tewas ditikam dengan pisau, Minggu (24/9/2023) malam.

Warga asal Desa Likwatang, Kec Alor Tengah Utara, Kabupaten Alor yang tinggal di Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang ini terlibat pengeroyokan dan penganiayaan di Jalan Esa Nita, RT 011/RW 004, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

FOLLOW US