• Nusa Tenggara Timur

Kapolda NTT Resmikan Perpustakaan Bantuan Alumni SMAN 1 Kupang di Pulau Terselatan Indonesia

Imanuel Lodja | Senin, 04/09/2023 20:20 WIB
Kapolda NTT Resmikan Perpustakaan Bantuan Alumni SMAN 1 Kupang di Pulau Terselatan Indonesia Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma didampingi Bupati Rote Ndao, Paulina Haning saat meresmikan Perpustakaan Teras Literasi di Desa Kolobolon, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Minggu (3/9/2023).

KATANTT.COM--Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma meresmikan Perpustakaan Teras Literasi di Desa Kolobolon, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Minggu (3/9/2023).

Perpustakaan teras Literasi di Desa Kolobolon diberi nama "Perpustakaan SMANSAKU 84" sesuai dengan nama donatur, yaitu Alumni SMA Negeri 1 Kupang tahun 1984.

Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma menjelaskan bahwa sebagai alumni SMA Negeri 1 Kupang angkatan 1984, merasa memiliki tanggung jawab untuk berkontribusi dalam pembangunan Teras Literasi ini.

Bersama sesama alumni, mereka berkomitmen untuk membangun dan merehabilitasi tempat ini agar lebih besar dan lebih layak. Teras Literasi ini merupakan salah satu sarana untuk memupuk semangat membaca dan minat literasi di kalangan generasi muda.

Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma dan para alumni angkatan 1984 telah menyediakan sarana internet dan sejumlah buku untuk melengkapi Teras Literasi ini, sehingga semakin menarik bagi generasi penerus bangsa.

Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa serta kepada kepala desa, aparat, dan warga Desa Kolobolon yang telah menyediakan lahan untuk pembangunan Teras Literasi ini.

"Panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena telah dibangunnya Teras Literasi di tempat ini. Terima kasih kepada kepala desa, aparat, dan warga desa Kolobolon yang telah menyediakan lahan untuk berdirinya Teras Literasi ini," kata Johni Asadoma.

Perpustakaan Teras Literasi di Desa Kolobolon diharapkan dapat menjadi tempat yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya generasi muda, dalam meningkatkan literasi dan pengetahuan.

FOLLOW US