• Nusa Tenggara Timur

Linda Funay Resmi Jabat Ketua PKK dan Dekranasda Kota Kupang Periode 2023-2024

Semy Andy Pah | Selasa, 22/08/2023 20:57 WIB
Linda Funay Resmi Jabat Ketua PKK dan Dekranasda Kota Kupang Periode 2023-2024 Ketua PKK dan Dekranasda NTT, Julie Sutrisno Laiskodat saat melantik Lousie Marlinda Funay-Pellokila yang akrab disapa Linda Funay sebagai Penjabat Ketua PKK dan Dekranasda Kota Kupang periode 2023-2024 di aula El Tari Kupang Kantor Gubernur NTT, Selasa (22/8/2023).

KATANTT.COM--Usai pelantikan Fahrensy Funay, sebagai Penjabat Wali Kota Kupang oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat menggantikan George Hadjoh, dilanjutkan dengan pelantikan Lousie Marlinda Funay-Pellokila sebagai Penjabat Ketua PKK dan Dekranasda Kota Kupang masa periode 2023-2024.

Pelantikan Penjabat Ketua PKK dan Dekranasda Kota Kupang dilakukan oleh Ketua PKK dan Dekranasda NTT, Julie Sutrisno Laiskodat di aula El Tari Kupang Kantor Gubernur NTT, Selasa (22/8/2023).

Ketua Dekranasda Provinsi NTT, Julie Sutrisno Laiskodat berpesan kepada Ketua Penggerak PKK dan Dekranasda Kota Kupang agar program-program yang akan dijalankan bisa disinkronkan dan berjalan dengan baik.

Anggota DPR RI Dapil NTT 1 ini juga meminta perhatian utama terkait masalah stunting dan gizi buruk dengan meanfaatkan tanaman kelor untuk keluarga sehat. "Karena dari makanan sehat impactnya akan ke kualitas sumber daya manusia (SDM)," kata Julie.

Julie Sutrisno laiskodat juga mengajak agar Dekranasda Provinsi NTT untuk tetap berkolaborasi untuk program-program Dekranasda Kota Kupang setahun ke depan bisa bekerjasama.

"Saat ini, fasilitas yang dimiliki Dekranasda Kota Kupang sudah lengkap, hanya saja, tinggal bagaimana dikembangkan seperti Dekranasda Provinsi NTT yang sekarang lagi meningkat kualitasnya,”  pungkas Ketua Dekranasda Provinsi NTT, Julie Sutrisno Laiskodat.

FOLLOW US