• Nusa Tenggara Timur

Ini Harapan Kapolda NTT dari ASEAN Ministerial Meeting on Transnational Crime di Labuan Bajo

Imanuel Lodja | Senin, 21/08/2023 19:19 WIB
Ini Harapan Kapolda NTT dari ASEAN Ministerial Meeting on Transnational Crime di Labuan Bajo Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma saat menghadiri ASEAN Ministerial Meeting on Transnational Crime (AMMTC) ke-17 di Labuan Bajo, Kabupatem Manggarai Barat ekaligus bertindak sebagai tuan rumah, Senin (21/8/2023).

KATANTT.COM--Sejumlah harapan lahir dari pertemuan ASEAN Ministerial Meeting on Transnational Crime (AMMTC) ke-17. Saat ini, Labuan Bajo, Kabupatem Manggarai Barat menjadi pusat sorotan dunia sebagai tuan rumah AMMTC ke 17 tahun 2023.

Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma menyampaikan aspirasi masyarakat yang tak kalah menawan. Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma mengungkapkan harapan dalam suara hati masyarakat.

"Tentu masyarakat mengharapkan bahwa Labuan Bajo ini akan semakin terekspose, semakin populer dan semakin banyak wisatawan serta event-event baik nasional maupun internasional yang diadakan di Labuan Bajo," kata Johni Asadoma, Senin (21/8/2023).

Mantan Kadiv Hubinter Polri ini meyakini bahwa suksesnya penyelenggaraan AMMTC memiliki potensi besar dalam mengangkat perekonomian. "Dengan perhatian global yang tercurah ke Labuan Bajo, kita memiliki peluang untuk mengembangkan sektor pariwisata dan perekonomian lokal," imbuhnya dengan penuh keyakinan.

Keindahan alam Labuan Bajo berpeluang bersinar di panggung dunia lewat kehadiran AMMTC. Orang nomor satu di jajaran Polda NTT ini optimis bahwa peningkatan jumlah wisatawan dan berbagai event yang dipersembahkan oleh Labuan Bajo akan berdampak positif bagi masyarakat lokal.

"Harapan masyarakat NTT tidak hanya tertuju pada acara ini, tapi juga pada masa depan Labuan Bajo yang lebih gemilang. Kami ingin melihat kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi merata, dan melalui AMMTC ke-17 ini, peluang itu tak lagi sekadar mimpi," tandasnya.

Saat Labuan Bajo meraih sorotan dunia melalui AMMTC ke-17, harapan dan semangat masyarakat NTT merembes kuat dalam upaya merajut masa depan lebih baik – tak hanya bagi Labuan Bajo, melainkan seluruh NTT.

FOLLOW US