• Nusa Tenggara Timur

Perjuangan Ketua Komisi IV DPRD Kota Kupang untuk Para ASN dapat Suntikan Vitamin C

Semy Andy Pah | Kamis, 13/07/2023 12:35 WIB
Perjuangan Ketua Komisi IV DPRD Kota Kupang untuk Para ASN dapat Suntikan Vitamin C Ketua Komisi IV DPRD Kota Kupang, Theodora Ewalde Taek memantau langsung pelaksanaan suntikan vitamin c gratis kepada para ASN dan anggota dewan di Kantor DPRD Kota Kupang pada Jumat, (7/7/2023).

KATANTT.COM--Para ASN di Kantor DPRD Kota Kupang serta sejumlah anggota dewan Kota Kupang, mendapat suntikan Vitamin C gratis pada Jumat, (7/7/2023). Pelayanan suntikan vitamin c gratis ini merupakan hasil kerja Ketua Komisi IV DPRD Kota Kupang, Theodora Ewalde Taek untuk memanfaatkan Program Suntik Vitamin C Gratis dari Kantor Staf Kepresidenan.

Selain para ASN dan anggota dewan, sejumlah wartawan yang melakukan peliputan di kantor DPRD Kota Kupang juga turut mendapat suntikan vitamin c gratis. Termasuk para warga Kota Kupang yang sempat berkunjung ke Kantor DPRD Kota Kupang juga terlihat memanfaatkan kesempatan mendapatkan suntikan Vilamin C Gratis.

Kegiatan Suntikan Vitamin C Gratis dengan memanfaatkan Program Suntik Vitamin C Gratis dari Kantor Staf Kepresidenan ini, diprakarsai Ketua Komisi IV DPRD Kota Kupang, Theodora Ewalde Taek, dan digelar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Kupang.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Kupang, Theodora Ewalde Taek, yang juga Ketua DPC PKB Kota Kupang, kepada wartawan menjelaskan, pelayanan suntik vitamin c gratis ini diutamakan bagi tenaga Kesehatan di wilayah Kota Kupang.

"Kemarin kami sudah berkunjung ke semua puskesmas di Kota Kupang dan antarkan paket suntikan vitamin c gratis s tersebut. Dan hari ini, pelayanan suntik vitamin c gratis kami gelar di kantor DPRD Kota Kupang,” katanya.

Menurut Ewalde Taek, demikiaan disapa, tujuan pemberian suntikan vitamin c gratis ini adalah untuk mendukung program Indonesia Sehat Indonesia Kuat yang telah dicanangkan pemerintah.

Ia berharap, suntikan vitamin c gratis yang dilaksanakan membawa manfaat terutama bagi kebugaran tubuh dan tetap terjaganya kesehatan penerima manfaat dari suntikan vitamin c tersebut.

FOLLOW US