• Nusa Tenggara Timur

Kapolda NTT Cek Unit Pelayanan Publik di Polres TTS

Imanuel Lodja | Rabu, 12/07/2023 10:07 WIB
 Kapolda NTT Cek Unit Pelayanan Publik di Polres TTS Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma meninjau unit-unit pelayanan kepolisian di Polres Timor Tengah Selatan (TTS) saat kujungan kerja di wilayah tersebut, Selasa (11/7/2023).

KATANTT.COM--Kapolda NTT Irjen Pol Drs Johni Asadoma, MHum meninjau unit-unit pelayanan kepolisian di Polres Timor Tengah Selatan (TTS) saat kujungan kerja di wilayah tersebut, Selasa (11/7/2023). Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan pelayanan Polri kepada masyarakat di Polres TTS berjalan secara baik.

Didampingi Kapolres TTS, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, SIK, Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma mendatangi satu per satu ruang pelayanan yang ada di Mapolres TTS.

Ruangan yang disambangi Kapolda NTT yakni ruang pelayanan SPKT Polres TTS, pelayanan SKCK Polres, pelayanan sidik jari, ruang bermain anak dan identifikasi serta pelayanan SIM Polres.

Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma juga berdialog dengan personel yang bertugas pada pelayanan publik Polres TTS terkait job description dan pemberian arahan dalam rangka pelayanan yang prima terhadap masyarakat.

Mantan Kadiv Hubinter Polri ini juga meninjau kondisi mako Polres TTS dan sekitarnya. Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Polda NTT mengingatkan kepada anggota terutama di pelayanan publik agar bekerja dengan tulus dan ikhlas.

"Terus berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab," tandas jenderal polisi bintang dua ini.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma didampingi sejumlah pejabat utama Polda NTT yakni Direktur Reskrimum, Kombes Pol Patar MH Silalahi, SIK, Kabid Humas, Kombes Pol Ariasandy, SIK, Kabid TIK, Kombes Pol I Made Rasma Jemy Karang, SIK dan Koorspripim Polda NTT.

FOLLOW US