• Nusa Tenggara Timur

Polisi RW di Manggarai Timur Bantu Anak Stunting

Imanuel Lodja | Selasa, 11/07/2023 10:43 WIB
Polisi RW di Manggarai Timur Bantu Anak Stunting Polisi RW di Polres Manggarai Timur, Bripka Heribertus A.B.Tena bersama 3 personil Satuan Intelkam Polres Manggarai Timur menyerahkan donasi pengobatan secara simbolis dari Kitabisa.com senilai Rp 75.025.394 pada Selasa (11/7/2023).

KATANTT.COM--Polisi RW di Polres Manggarai Timur, Bripka Heribertus A.B.Tena bersama 3 personil Satuan Intelkam Polres Manggarai Timur menyerahkan donasi pengobatan secara simbolis dari Kitabisa.com senilai Rp 75.025.394 pada Selasa (11/7/2023).

Dana bantuan ini akan dicairkan secara bertahap sesuai ketentuan Kitabisa.com kepada anak Fransiskus Devano Jemaut (5), penderita stunting (gizi buruk) dan riwayat kejang. Daba ini akan digunakan untuk pemenuhan gizi dan pengobatan lanjutan yang akan dilaksanakan di fasilitas pelayanan kesehatan yang memadai.

Bocah Fransiskus Devano Jemaut merupakan penderita stunting asal Kelurahan Satar Peot, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur. Dana bantuan langsung diterima Alfonsius Darus (51) dan Martina Janun (42) di Peot, RT 003/RW 001, Kelurahan Satar Peot Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur.

Penyaluran donasi tersebut merupakan upaya problem solving yang dilakukan oleh Polisi RW Polres Manggarai Timur berdasarkan informasi dari anggota Satuan Intelkam Polres Manggarai Timur Aipda Gustaf Philip Maufa perihal adanya anak penderita stunting di Kelurahan Satar Peot, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur yang membutuhkan perhatian.

Selanjutnya melalui polisi RW melakukan problem solving dengan upaya menggalang donasi pengobatan bekerja sama dengan platform Kitabisa.com yang dimulai sejak tanggal 10 Maret 2023 untuk mengatasi persoalan yang dihadapi anak Fransiskus Devano Jemaut.

FOLLOW US