• Nusa Tenggara Timur

Pantau Bhakti Kesehatan, Kapolda NTT Apresiasi Masyarakat Amarasi Timur Ikut Vaksin Covid-19

Imanuel Lodja | Selasa, 20/06/2023 09:56 WIB
 Pantau Bhakti Kesehatan, Kapolda NTT Apresiasi Masyarakat Amarasi Timur Ikut Vaksin Covid-19 Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma didampingi Bupati Kupang, Korinus Masneno memantau langsung pelaksanaan kegiatan bhakti kesehatan di Desa Oebesi kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang, Senin (19/6/2023).

KATANTT.COM--Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda NTT menggelar kegiatan bakti sosial Kesehatan di Mako Polsek Amarasi Timur Desa Oebesi Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang, Senin (19/06/2023. Hingga kegiatan berakhir tercatat 72 orang yang melakukan vaksin covid 19 baik itu, tahap I, II, III dan IV.

Kegiatan ini digelar untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjalin hubungan silatuhrahmi dengan seluruh masyarakat khususnya di kecamatan Amarasi Timur. Kegiatan ini mendapatkan respon yang positif dari masyarakat setempat.

Kegiatan bakti sosial kesehatan yang digelar oleh Polri khususnya Polda NTT ini merupakan kegiatan guna menjalin kemitraan dengan masyarakat. Diharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berkunjung untuk memeriksakan kesehatan secara gratis.

Pemeriksaan terdiri dari vaksinasi, cek tekanan darah serta pengobatan kepada masyarakat dan diberikan secara gratis. Harapannya dengan adanya kegiatan ini warga masyarakat kecamatan Amarasi Timur dapat terbantu.

Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma menyempatkan diri memantau langsung pelaksanaan kegiatan bhakti kesehatan tersebut. Mantan Kadiv Hubinter Polri ini mengapresiasi antusias dari masyarakat yang melakukan vaksinasi covid 19 hingga tahap ke IV.

“Luar biasa masyarakat begitu sadar akan pentingnya vaksinasi covid 19 hingga tahap IV. Kami sediakan pengobatan secara gratis bagi masyarakat yang datang berobat hari ini. Selain kegiatan pengobatan dan vaksinasi hari ini, kami juga melaksanakan operasi bedah kesehatan dan kegiatan donor darah dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023,” jelas Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma disela-sela kegiatan.

FOLLOW US