• Nusa Tenggara Timur

OSO Sebut Nama Ganjar Pranowo di Arena Rakerda Partai Hanura NTT

Imanuel Lodja | Senin, 12/06/2023 06:21 WIB
OSO Sebut Nama Ganjar Pranowo di Arena Rakerda Partai Hanura NTT Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang saat membuka Rakerda DPD Partai Hanura NTT yang dihadiri ribuan kader dan simpatisan di Kupang, Sabtu (10/6/2023).


KATANTT.COM--Ganjar Pranowo, calon presiden yang diusung PDI Perjuangan disebut dalam Rakerda DPD Partai Hanura Nusa Tenggara Timur (NTT) di Kota Kupang, Sabtu (10/6/2023).

Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menyapa tokoh agama, serta sejumlah ketua partai yang hadir. Ketika menyebut PDI-P, OSO mengatakan bahwa pihaknya mendukung figur yang diusung PDI-P. "PDI-P sahabat saya itu, kenapa? karena saya mendukung yang dia dukung. Harus jelas kita," ujarnya.

OSO kemudian menanyakan kepada 4.500 kader dan simpatisan yang memenuhi aula Hotel Harper Kupang. "Siapa yang kita dukung? Spontan dijawab dengan teriakan nama Ganjar Pranowo. "Siapa yang mendukung Ganjar Pranowo menjadi calon presiden?," tanya OSO yang langsung dijawab kader dan simpatisan dengan menyebut Partai Hanura.

OSO menegaskan, Partai Hanura tidak memiliki musuh. Hanura mencintai semua partai politik yang ada di Indonesia. "Hanura tidak ada musuh dengan partai lain, tidak ada itu saya tegaskan. Tapi bahwa Hanura menentukan sikapnya, begitu Ibu Megawati menunjuk kadernya menjadi calon presiden kita langsung menyambutnya," ungkap OSO.

"Saya bukan kampanye, maaf ya saya tidak kampanye. Tapi ini satu pernyataan dari kalian semua. Jadi waktu sebelum ditetapkan Ganjar Pranowo menjadi calon presiden dari PDI-P, saya rapat melalui radio semua DPD hadir," ujarnya.
Saya tanya kepada semua ketua DPD yang hadir, siapa yang anda pilih semua mengatakan, siapa? Ganjar Pranowo," sambung OSO disambut tepuk tangan seluruh kader dan simpatisan.

FOLLOW US