• Nusa Tenggara Timur

Kapolda NTT Beri Bantuan Sosial untuk Masyarakat saat Safari Kamtibmas di Manggarai

Imanuel Lodja | Rabu, 17/05/2023 08:14 WIB
Kapolda NTT Beri Bantuan Sosial untuk Masyarakat saat Safari Kamtibmas di Manggarai Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Vera Johni Asadoma memberikan bantuan kepada masyarakat saat melakukan safari Kamtibmas di Kampung Ruteng Puu, Kabupaten Manggarai, Selasa (16/5/2023).

KATANTT.COM--Kapolda NTT, Irjen Pol Drs Johni Asadoma, MHum melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Manggarai. Di sela-sela kunjungannya, Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma melakukan safari Kamtibmas di Kampung Ruteng Puu, Kabupaten Manggarai didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Vera Johni Asadoma.

Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma sekaligus memberikan bantuan sosial bagi masyarakat setempat. Di pertigaan Ruteng Puu, Selasa (16/5/2023).

Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma dan rombongan diterima secara adat Manggarai Manuk Kapu Tuak Curu dan diarak menuju rumah Gendang Ruteng Puu dengan tarian ronda oleh lurah Golo Dukal, tua adat dan warga masyarakat kampung Ruteng Puu.

Jenderal polisi bintang dua yang juga merupakan putera asli NTT ini menyampaikan apresiasi kepada tua adat dan masyarakat Kampung Ruteng Puu.

“Terima kasih kami sudah diterima secara adat Manggarai. Semoga kedepan kita bisa terus bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma menyerahkan cindera mata berupa plakat serta bantuan sosial (beras) kepada perwakilan masyarakat kKmpung Ruteng Puu. “Semoga bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kampung Ruteng Puu,” tandasnya.

FOLLOW US