• Nasional

Raffi Ahmad Jadi Bapak Asuh Balita Sunting di Kota Kupang

Semy Andy Pah | Selasa, 16/05/2023 10:52 WIB
Raffi Ahmad Jadi Bapak Asuh Balita Sunting di Kota Kupang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berlibur (foto: viva.co.id)

KATANTT.COM--Artis, Raffi Ahmad terlibat aktif dalam penanganan stunting di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Bagaimana tidak! Artis terpopuler di Indonesia ini menjadi salah satu Bapak Asuh dari balita penderita stunting di Kelurahan Oepura, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Hal ini terungkap dalam sebuah video pendek berdurasi hampir 10 detik yang beredar di media sosial di mana Raffi Ahmad mengungkapkan rasa bahagianya saat dihubungi salah seorang kakak asuh dan temannya Kolonel Pas Helmi Ardiyanto Nange, SE, MM, untuk berpartisipasi dalam penanganan stunting di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

"Saya Raffi Ahmad, saya sangat senang, saya sangat bahagia, manakala saya dihubungi kakak asuh saya, teman baik saya, Kolonel Pas Helmi Nange, SE, MM, untuk bersama-sama berpartisipasi dalam program orang tua asuh untuk penanganan stunting yang diggalkkan oleh Pemerintah Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur," kata Raffi Ahmad.

"Dana, saya berharap dana yang tersedia dimanfaatkan secara baik, tepat sasaran, agar bisa memberikan kontribusi dalam penurunan angka stunting di Kelurahan Oepura Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, NTT. Tetap semangat ya. Bae sonde bae, tanah Timor Lebih bae," sambung Raffi Ahmad.

Raffi Farid Ahmad atau yang lebih dikenal dengan Raffi Ahmad merupakan selebriti, pemeran, pembawa acara, penyanyi, pengusaha, selebriti internet, YouTuber, dan produser asal Indonesia. Kepopuleran Raffi Ahmad telah mengharumkan namanya hingga ke manca negara.

FOLLOW US