• Nusa Tenggara Timur

PDIP Kota Kupang Target Raih 8 Kursi di Pemilu 2024

Semy Andy Pah | Sabtu, 13/05/2023 08:44 WIB
PDIP Kota Kupang Target Raih 8 Kursi di Pemilu 2024 Ketua DPC DIP Kota Kupang, Yeskiel Loudoe bersama pengurus dan kader PDIP Kota Kupang saat melakukan pendaftaran Bacaleg Kota Kupang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kupang, Kamis (11/5/2023).

KATANTT.COM--Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Kupang memasang target meraih 8 kursi legislatif pada Pemilu 2024 mendatang. Saat ini partai berlambang kepala banteng moncong putih memiliki 5 kursi di DPRD Kota Kupang yang diraih pada Pemilu 2019 silam.

"Kami sudah melakukan kalkulasi secara optimal dan menargetkan 8 kursi harus kami dapat di DPRD Kota Kupang," kata Ketua PDIP Kota Kupang, Yeskiel Loudoe,SSos, usai melakukan pendaftaran Bacaleg Kota Kupang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kupang, Kamis (11/5/2023).

Yeskiel Loudoe yang adalah Ketua DPRD Kota Kupang ini didamping Sekretaris PDIP Kota Kupang, Nikolaus Fransiskus, SIP, dan para pengurus lainnya termasuk Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Kupang, Adrianus Talli juga anggota Dominika W. Bethan dan Barce Bastian.

Romobngan dari PDIP Kota Kupang ini diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Kupang Decky Ballo, Ketua Devisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu Ismael Manoe dan jajaran Komisioner KPU Kota Kupang serta staf sekretariat.


Dalam acara ini diawali dengan sepatah kata dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kupang, Yeskiel Loudoe,S.Sos, melakukan penyerahan berkas kepada Ketua KPU Kota Kupang Decky Ballo.

Yeskiel Loudoe mengucapkan terima kasih kepada Ketua KPU Kota Kupang dan jajarannya yang telah menerima, melakukan verifikasi dokumen dan menyatakan semua syarat pencalonan yang diajukan DPC PDI Perjuangan Kota Kupang dinyatakan lengkap.

"Terima kasih juga disampaikan kepada Ketua dan jajaran Bawaslu Kota Kupang yang telah melakukan tugas pengawasan dengan baik selama proses pendaftaran," kata Yeskiel.

Ia menambahkan bahwa pihaknya akan mengikuti dengan semua mekanisme yang ada dan siap bersama-sama bekerja, gotong royong untuk menyukseskan pesta demokrasi 2024 nanti.

FOLLOW US