• Nasional

Presiden Jokowi Ajak Pimpinan Asean Nikmati Keindahan Labuan Bajo dari Atas Kapal Pinisi

Imanuel Lodja | Kamis, 11/05/2023 07:32 WIB
Presiden Jokowi Ajak Pimpinan Asean Nikmati Keindahan Labuan Bajo dari Atas Kapal Pinisi Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Presiden Filipina, Ferdinand R. Marcos Jr, bersama Ibu Negara Filipina, Louisa Marcos menikmati keindahan Labuan Bajo dari atas kapal pinisi, Rabu, (10/5/2023).

KATANTT.COM--Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengajak para pemimpin Asean beserta pendampingnya untuk menikmati keindahan Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan menaiki kapal pinisi pada Rabu, (10/5/2023).

Para pemimpin Asean dan pendamping tampak antusias dan senang karena bisa melepas penat setelah seharian melakukan pertemuan pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-42 Asean di Hotel Meruorah, Labuan Bajo.

Presiden Filipina, Ferdinand R. Marcos Jr, misalnya, mengaku bahwa kegiatan ini merupakan ide yang sangat baik untuk menjernihkan kembali pikiran selepas seharian bekerja.

Kekaguman yang senada diungkapkan Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong, juga tampak menikmati perjalanan di atas kapal pinisi tersebut. Ia sangat senang akan melihat matahari terbenam.

Rupanya, tidak hanya PM Lee yang menikmati perjalanan hingga berencana untuk datang kembali ke Labuan Bajo. Begitu pula, Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam yang juga turut dalam kapal tersebut juga mengaku sangat menikmati perjalanan dengan kapal Lako Di`a tersebut.

FOLLOW US