• Nusa Tenggara Timur

Kunker ke Labuan Bajo, Wakapolri Cek Kesiapan Pengamanan Asean Summit 2023

Imanuel Lodja | Kamis, 27/04/2023 20:27 WIB
Kunker ke Labuan Bajo, Wakapolri Cek Kesiapan Pengamanan Asean Summit 2023 Wakapolri Komjen Pol Prof Dr Gatot Eddy Pramono disambut Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma di Bandara Komodo dalam kunjungan kerja ke Labuan Bajo guna mengecek pengamanan Asean Summit, Rabu (26/4/2023).

KATANTT.COM--Wakapolri, Komjen Pol Prof Dr Gatot Eddy Pramono, MSi, berkunjung ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) sejak Rabu (26/4/2023). Kunjungan kerja jenderal polisi bintang tiga ini menggunakan pesawat Fokker 27 MK50/P-4401.

Wakapolri Komjen Pol Prof Dr Gatot Eddy Pramono disambut Kapolda NTT, Irjen Pol Drs Johni Asadoma, MHum beserta pejabat utama Polda NTT dan Kapolres Manggarai Barat.

Wakapolri Komjen Pol Prof Dr Gatot Eddy Pramono, datang bersama Irwasum Polri, Komjen Pol Drs Ahmad Dofiri, Kabaharkam Polri Komjen. Pol Dr H Mohammad Fadil Imran, MSi dan Dankor Brimob Polri Komjen Pol Drs Anang Revandoko, MI.Kom.

Kunjungan Wakapolri Komjen Pol Prof Dr Gatot Eddy Pramono dan rombongan di ibu kota Kabupaten Manggarai Barat ini dalam rangka mengecek langsung kesiapan pengamanan KTT Asean (Asean Summit).

Di Labuan Bajo, Wakapolri Komjen Pol Prof Dr Gatot Eddy Pramonocdidampingi Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma melakukan serangkaian kegiatan diantaranya, rapat kesiapan pengamanan, mengecek kesiapan sejumlah obyek. Mulai dari Bandara Komodo dan sejumlah hotel yang akan ditempati para delegasi tiap negara yang mengikuti KTT Asean.

Wakapolri Komjen Pol Prof Dr Gatot Eddy Pramono, juga mengecek kesiapan obyek lainnya seperti, tempat Command Center dan tempat penginapan anggota Polri dalam pengamanan KTT Asean.

Orang nomor dua di jajaran Polri ini berharap, Polda NTT untuk lebih memperketat keamanan sehingga kegiatan Asean Summit di Labuan Bajo berjalan dengan aman dan lancar.

FOLLOW US