• Nusa Tenggara Timur

Komunitas Tokijo Chapter Kupang Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Nurussaadah

Imanuel Lodja | Minggu, 09/04/2023 20:05 WIB
Komunitas Tokijo Chapter Kupang Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Nurussaadah Komunitas Toyota Kijang Owner (Tokijo) Chapter Kupang mengadakan kegiatan buka puasa bersama anak Panti Asuhan Nurussaadah di Kota Kupang pada hari Sabtu (8/4/2023).8/03).

KATANTT.COM--Komunitas Toyota Kijang Owner (Tokijo) Chapter Kupang mengadakan kegiatan buka puasa bersama anak Panti Asuhan Nurussaadah di Kota Kupang pada hari Sabtu (8/4/2023). Kegiatan ini berlangsung dalam suasana sukacita dan kekeluargaan di bulan suci ramadhan tahun ini.

Anto Eoh selaku Ketua Umum Tokijo mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pengurus dan anak-anak panti asuhan Nurussa’adah yang tampak sangat antusias dan bahagia mengikuti kegiatan yang diadakan ole Komunitas Tokijo ini. "Kami sangat senang disambut dengan sangat hangat oleh seluruh pengurus dan anak-anak dalam kegiatan kami ini,” ujar Anto.

Kegiatan buka puasa bersama anak panti asuhan ini juga di isi dengan ceramah singkat yang dibawakan oleh ustad Rusdiady Masang yang juga merupakan salah satu pengurus panti asuhan. “Semoga komunitas ini menjadi komunitas yang bermanfaat dan terus berbuat kebaikan bagi seluruh masyarakat,” tambah ustad Rusdy.

Seluruh rangkaian kegiatan ditutup dengan acara buka puasa bersama dan menikmati takjil dan hidangan yang disediakan oleh anggota Tokijo. "Kegiatan buka puasa bersama anak panti asuhan ini sangat mengesankan. Melihat senyum dan kebahagiaan anak-anak asuh membuat kami sangat bahagia. Semoga kegiatan ini dapat memberikan semangat dan inspirasi bagi anak-anak asuh untuk terus bersemangat menghadapi masa depan," ujar salah satu anggota Tokijo yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

FOLLOW US