• Nusa Tenggara Timur

Kapolda dan Ketua Bhayangkari NTT Serahkan Kursi Roda untuk Istri Purnawirawan Polri di Lembata

Imanuel Lodja | Kamis, 06/04/2023 16:36 WIB
Kapolda dan Ketua Bhayangkari NTT Serahkan Kursi Roda untuk Istri Purnawirawan Polri di Lembata Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Vera Johni Asadoma didampingi Kapolres Lembata, AKBP Dwi Handono Prasanto, SIK, dan Ketua Bhayangkari Cabang Lembata, Mutia Prasanto menyerahkan bantuan kursi roda kepada purnawirawan Polri dan istrinya yang stroke di Kelurahan Lewoleba Tengah, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata, Kamis (6/4/2023).

KATANTT.COM--Padatnya kegiatan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Lembata Pulau Lembata, Nusa Tenggara Timur, tidak menyurutkan niat Kapolda NTT Irjen Pol Drs Johni Asadoma, MHum, dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Vera Johni Asadoma berbuat kebaikan bagi sesama.

Jenderal polisi bintang dua ini meluangkan waktunya untuk menjenguk salah satu purnawirawan Polri dan istrinya yang stroke di Kelurahan Lewoleba Tengah, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata, Kamis (6/4/2023).

Kunjungan Kapolda NTT, Irjen Pol Drs Johni Asadoma, MHum, dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Vera Johni Asadoma ini selain untuk tetap menjalin silaturahmi juga sebagai bentuk perhatian serta kepedulian Polri.

Momen haru terjadi saat Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Vera Johni Asadoma berdialog dengan Rosa Lelaona (istri purnawirawan Polri), sambil memperkenalkan diri dan memberikan semangat dan doa, agar istri dari Pelda (Purn) Cris Ndapamerang ini diberikan kesembuhan.

Pada kesempatan ini, Kapolda NTT Irjen Pol Drs Johni Asadoma, M.Hum dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Vera Johni Asadoma yang juga didampingi Kapolres Lembata, AKBP Dwi Handono Prasanto, SIK, dan Ketua Bhayangkari Cabang Lembata, Mutia Prasanto juga memberikan bingkisan dan juga tali asih serta kursi roda yang diperuntukkan untuk ibu yang sakit stroke.

Kursi Roda ini diberikan kepada ibu Rosa Lelaona untuk digunakan saat berobat, saat melakukan aktivitas keluar rumah, sehingga memudahkan keluarga yang merawatnya. Selain itu, Kapolda NTT Irjen Pol Drs Johni Asadoma, M.Hum dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Vera Johni Asadoma juga memberikan bantuan sosial kepada sejumlah warga di sekitar Kelurahan Lewoleba Tengah.

Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma berharap dengan kehadirannya bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT dapat memberikan motivasi, semangat dan sedikit meringankan beban keluarga dari bapak Cris Ndapamerang dan semoga ibu Rosa Lelaona segera diberikan kesembuhan.

FOLLOW US