• Nusa Tenggara Timur

Pria di Sikka Ditemukan Tewas di Atas Truk Tangki Air

Imanuel Lodja | Selasa, 21/02/2023 06:16 WIB
 Pria di Sikka Ditemukan Tewas di Atas Truk Tangki Air Sopir truk tangki air, Maximus Minggus saat dievakuasi ke RS. Santo Gabriel Kewapante Kabupaten Sikka untuk mendapatkan perawatan medis namun nyawanya tak tertolong, Senon (20/2/2023).

KATANTT.COM--Seorang pria di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur ditemukan tewas di atas truk tangki air Rangga Mai, Senin (20/2/2023). Korban Maximus Minggus (62), warga Kota Uneng, Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka ditemukan di atas truk air nomor polisi EB 8873 BF di Kampung Tadat, RT 09/RW 05, Dusun Tadat, Desa Baomekot, Kecamatan Hewokloang, Kabupaten Sikka.

Sebelum kejadian, korban Maximus Minggus mengendarai truk tangki air Rangga Mai menuju ke kampung Tadat, Dusun Tadat, Desa Baomekot, Kecamatan Hewokloang, Kabupaten Sikka untuk mengantar air yang dipesan oleh warga Kampung Tadat.

Di lokasi kejadian, korban sempat memutar balik truk angki tersebut. Ketika truk tangki air yang diputar oleh korban sudah dalam posisi memalang rabat jalan, tiba-tiba saja mesin mobil mati.

Laurensius Sai (53), warga tahun, Kades Baomekot melihat korban membanting badannya ke arah kiri dan langsung tertidur di tempat duduk mobil. Kades berusaha untuk mendekat ke mobil lalu melihat ke dalam mobil.

Ia menemukan korban dalam posisi tidur/tergeletak di atas tempat duduk mobil. Kades kemudian memanggil Elias Pikal (28) untuk datang membantu korban dengan cara naik ke dalam truk tangki dan berusaha memanggil korban.

Namun korban tidak merespon. Kades dan Elias Pikal berupaya untuk menghubungi anggota Polsek Kewapante dengan menelpon Kanit Intelkam Polsek Kewapante melaporkan kasus penemuan mayat di atas mobil tangki air.

Anggota Polsek Kewapante bersama anggota Inafis Polres Sikka dipimpin Kapolsek Kewapante, Iptu Alexander Suban dalam perjalanan menuju ke TKP, korban sudah dievakuasi oleh anak korban, Yuventus Minggus dan keluarganya dari TKP ke RS. Santo Gabriel Kewapante Kabupaten Sikka untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun saat tiba di RS Santo Gabriel Kewapante, korban dinyatakan telah meninggal dunia oleh dr Ochrista Giovanno Tarigen. Korban dibawa oleh keluarganya ke rumah duka di Kota Uneng, Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka. Yuventus Minggus mengaku kalau selama ini ayahnya tidak mempunyai riwayat sakit.

FOLLOW US