• Nusa Tenggara Timur

Natal Bersama Keluarga Besar Polda NTT, Kapolda Beri Pesan Damai dan Persatuan

Imanuel Lodja | Rabu, 11/01/2023 10:37 WIB
Natal Bersama Keluarga Besar Polda NTT, Kapolda Beri Pesan Damai dan Persatuan Kapolda NTT Irjen Pol Drs Johni Asadoma bersama Wakapolda NTT, Brigjen Pol Heri Sulistianto merayakan natal bersama anggota Polri dan masyarakat di auditorium kampus Undana Kupang, Selasa (10/1/2023) malam.

KATANTT.COM--Kapolda NTT Irjen Pol Drs Johni Asadoma, MHum, merayakan natal bersama anggota Polri dan masyarakat di auditorium kampus Undana Kupang, Selasa (10/1/2023) malam.

Dalam moment itu, jenderal polisi bintang dua ini menyampaikan beberapa hal dalam memaknai hari raya natal di mana Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma mengingatkan bahwa natal merupakan kasih Tuhan pada setiap manusia, pengorbanan dan makna sukacita.

"Natal itu membawa pesan sukacita, natal itu membawa pesan kedamaian bagi kita semua dan natal itu membawa pesan persatuan dan kesatuan bagi kita semua," ujar Johni Asadoma.

Dalam rangka memeriahkan hari natal, seluruh satker Polda NTT memasang pohon natal dari ujung Jalan El Tari hingga ujung Jalan El Tari lainnya.

"Untuk memeriahkan hari Natal, saya meminta seluruh satker Polda untuk ikut memeriahkan dan meramaikan suasana natal dengan memasang pohon natal. Tidak memandang agama karena masing-masing kasatker berbeda agama, tapi semua dengan semangat persatuan dan semangat toleransi tinggi kemudian dipajang dari ujung eltari sehingga kota Kupang menjadi meriah sejak pertengahan Desember hingga sampai tanggal 2 Januaril 2023," kata Johni Asadoma.

Natal sekarang tidak hanya dirayakan di daerah maupun negara-negara yang Kristen melainkan di seluruh dunia orang ikut meramaikan dan memeriahkan hari raya Natal ini.
"Karena itu semangat natal ini membawa pengorbanan, kedamaian dan sukacita, serta persatuan dan kesatuan. Pesan saya kita harus jaga, kita harus pupuk dan kita pelihara dengan baik," pesannya.

Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma berharap dengan peristiwa hari natal bersama yang mempunyai arti yang mana Yesus Kristus datang untuk melayani bukan untuk dilayani.

"Hal ini bagi semua personel untuk dimaknai dengan lebih giat lagi untuk melayani masyarakat dengan panggilan tugas sebagai anggota Polri yang mana tugas Polri adalah melindungi dan melayani masyarakat," tandasnya.

FOLLOW US