• Nusa Tenggara Timur

NU NTT Minta Dukungan Polda NTT Ikut Porseni NU di Surakarta

Imanuel Lodja | Kamis, 05/01/2023 13:06 WIB
NU NTT Minta Dukungan Polda NTT Ikut Porseni NU di Surakarta Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto di Polda NTT saat menerima Pengurus Wilayah NU NTT yang akan mengikuti Porseni NU 2023 di ruang kerjanya, Kamis (5/1/2023).

KATANTT.COM--Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (PORSENI NU) 2023 akan digelar di Kota Surakarta pada tanggal 14 hingga 21 Januari 2023 mendatang. Dan NU Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur juga akan mengambil bagian dari kegiatan perlombaan tersebut.

Kamis (5/1/2022), pengurua wilayah NU NTT melakukan silaturahmi dengan Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto di Polda NTT.

Pengurus wilayah NU terdiri dari Drs KH. Pua Monto selaku Ketua PWNU NTT bersama KH Ali Rosidi Kasbollah (Rais Syuriah PWNU NTT), Abdul Muis Aps (Sekretaris Wilayah), Gulam M. Ibrahim (Wakil Ketua), Syufyanto Minggele (Wakil Sekretaris), Shabet Umar (Wakil Sekretaris), Taufik A. Pua Upa (Wakil Sekretaris), Mas`ud Umar (Wakil Sekretaris), Abdul Syukur (Wakil Sekretaris) dan Sri Chatun (Ketua Lakpesdam).

Wakapolda NTT, Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto yang didampingi Dirbinmas Kombes Pol Drs Taufiq Tri Atmojo dan Kassubagrenmin AKP Muhammad Fakhruddin, SSos, MHum. Selain silaturahmi, pengurus wilayah NU NTT sekaligus meminta dukungan dari Polri (Polda NTT) sehubungan dengan kegiatan Porseni NU tersebut.

Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto menyampaikan bahwa Polda NTT sangat mengapresiasi PWNU NTT dengan rencana kegiatan yang diadakan. "Polda NTT menyambut baik dengan rencana yang akan dilaksanakan dan tentunya mendukung sepenuhnya," tandas Wakapolda NTT, Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto.

FOLLOW US