• Nusa Tenggara Timur

Terima Kasih Tulus KUBE Ina Karya di Kota Kupang Kepada Anggota DPRD NTT

Reli Hendrikus | Sabtu, 17/12/2022 21:07 WIB
Terima Kasih Tulus KUBE Ina Karya di Kota Kupang Kepada Anggota DPRD NTT Pengurus dan anggota Kelompok Usaha Bersama Ina Karya bersama anggota DPRD Provinsi NTT, H. Mohammad Ansor usai menerima bantuan melalui pokok pikiran anggota DPRD NTT beberapa waktu lalu.

KATANTT.COM--Perhatian anggota DPRD Provinsi NTT, H. Mohammad Ansor melalui pokok pikiran (Pokir) dalam membantu pengembangan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) menuai ucapan bahagia kelompok penerima.

Sebagaimana ucapan terima kasih yang tulus dari Ketua KUBE Ina Karya, Helena Korang saat ditemui sebelum digelar rapat bersama para anggota KUBE Ina Karya, Jumat (16/12/2022).

"Kami sangat berterima kasih buat anggota DPRD Provinsi NTT yakni pak Ansor dari Fraksi Golkar yang melalui pokirnya telah membantu KUBE Ina Karya dalam mengembangkan usaha pengembangan tanaman hias," katanya.

Menurutnya, melalui Pokir anggota DPRD Provinsi NTT yakni pak Ansor ini adalah bagian dari membantu usaha KUBE Ina Karya dalam menambah ekonomi kelompok terlebih keluarga dari kelompok KUBE sendiri.

Sememtara itu salah satu pengurus Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), Libby Sinlaeloe yang sempat hadir dalam rapat tersebut mengatakan, bantuan yang diberikan bagi KUBE Ina Karya melalui Pokir Pak H. Mohammad Ansor dari Fraksi Golkar ini adalah bagian dari peningkatan ekonomi masyarakat terkhusus bagi KUBE.

"Kami sangat berterima kasih buat Pak H. Mohammad Ansor dari Fraksi Golkar melalui Pokir telah memberikan perhatian bagi masyarakat dalam melakukan suatu usaha secara bersama demi meningkat ekonomi," katanya.

Menurutnya, melalui Pokir Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi NTT, H. Mohammad bahi KUBE ini selain itu juga bagian dari dalam memotivasi dan meningkatkan kemampuan berwirausaha bagi masyarakat.

Diketahui untuk pengembangan usaha masyarakat, Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi NTT, H. Mohammad Ansor telah menyalurkan dana bantuan usaha untuk 60 Kelompok Usaha Bersama (KUBE) di Kota Kupang

FOLLOW US