• Nusa Tenggara Timur

Pemkot Kupang Pasang Paving Blok Jalan Lingkungan, Warga Maulafa Ucapkan Terima Kasih

Imanuel Lodja | Jum'at, 16/12/2022 18:18 WIB
Pemkot Kupang Pasang Paving Blok Jalan Lingkungan, Warga Maulafa Ucapkan Terima Kasih Warga RT 29, Yohanes Ndolu mewakili warga Maulafa mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Kupang dan wakil rakyat yang telah membenahi jalan lingkungan di wilayahnya, Jumat (16/12/2022).

KATANTT.COM--Pemasangan paving blok jalan lingkungan di wilayah RT 29 Kelurahan Maulafa Kecamatan Maulafa oleh Pemerintah Kota Kupang melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kota Kupang dibanjiri rasa bahagia dan ucapan terima kasih oleh warga setempat dan para pengguna jalan.

Pekerjaan rehabilitas peningkatan jalan lingkungan paving blok di wilayah tersebut dengan panjang 208 meter membuat warga sebagai pengguna sangat berterima kasih.

Salah satu warga RT 29, Yohanes Ndolu yang ditemui dilokasi, Jumat (16/12/2022) mengatakan warga sangat berterima kasih atas perhatian pemerintah dan wakil rakyat yang telah membenahi jalan lingkungan di wilayah ini.

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian sehingga jalan lingkungan di wilayah kami pasang paving blok," kata Yohanes.

Hal senada juga disampaikan salah satu warga RT 29 yakni Frids Boling menyampaikan terima kasih buat pemerintah dalam hal ini PRKP, dan juga wakil rakyat yakni Djuneidi Kana yang telah memberikan perhatian atas perbaikan jalan lingkungan ini.

"Kami sangat bahagia dan bersyukur, karena sebelumya akses jalan ini sangat memprihatinkan dan sekarang sudah dipasang paving blok sehingga warga yang berada sudah bisa lebih nyaman melintasi jalan ini," tuturnya.

FOLLOW US