• Nusa Tenggara Timur

Remaja Puteri di Kupang Ditemukan Tewas Mengapung dalam Bak Air

Imanuel Lodja | Rabu, 14/12/2022 14:56 WIB
Remaja Puteri di Kupang Ditemukan Tewas Mengapung dalam Bak Air ilustrasi--

KATANTT.COM--Sesosok jenazah remaja puteri ditemukan mengapung dalam bak air di RT 030/RW 010, Dusun VI, Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Rabu (14/12/2022) pagi.

Teridentifikasi, korban adalah Ayu Anjasari Besi (19), warga RT 030/RW 010 Dusun VI, Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Diperoleh informasi kalau sejak Selasa (13/12/2022) petang sekitar pukul 17.00 wita korban tidak terlihat. Orang tua dan kerabat korban kemudian mencari korban, namun hingga Selasa tengah malam korban belum ditemukan.

Rabu (14/12/2022) pagi sekitar pukul 06.30 wita, Yoran Efron Banu (21) dan Wulandari Heu (23), hendak pergi daerah kuburan untuk membakar lilin.

Sekembali dari bakar lilin tidak jauh dari lokasi kejadian, Yoran melihat ke dalam bak penampungan air.
Saat itu terlihat sesosok mayat yang sementara terapung.

Karena takut maka Yoran dan Wulandari kembali ke rumah untuk menyampaikan hal tersebut ke pihak keluarga. Berselang beberapa saat kemudian pihak keluarga pergi ke lokasi kejadian untuk memastikan kabar tersebut.

Ternyata mayat yang ditemukan mengapung dalam bak ait merupakan korban yang dicari oleh pihak keluarga sejak Selasa petang. Aparat Polsek Kupang Tengah dipimpin Iptu Nyoman Gurina langsung ke lokasi kejadian bersama anggota identifikasi Satreskrim Polres Kupang.

Polisi mengamankan dan melakukan olah TKP. Polisi juga berkoordinasi dengan tim Indentifikasi Satreskrim Polres Kupang dan tim medis Puskesmas Tarus untuk visum. Keluarga korban menolak dilakukan otopsi dan membuat surat penolakan otopsi.

Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto, SIK MH yang dikonfirmasi Rabu (14/12/2022) membenarkan kejadian ini.
Sejumlah saksi diperiksa aparat Polsek Kupang Tengah. Polisi juga mengamankan barang bukti dan memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian.

FOLLOW US