• Nusa Tenggara Timur

Pj Wali Kota Kupang Cek Kebersihan di SD Inpres Labat

Semy Andy Pah | Selasa, 22/11/2022 08:06 WIB
 Pj Wali Kota Kupang Cek Kebersihan di SD Inpres Labat Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh saat turun mengecek SD Inpres Labat yang didampingi Kepsek SD Inpres Labat, Marselina Selan, Senin (21/11/2022).

KATANTT.COM--Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh, turun langsung ke SD Inpres Labat guna melibat langsung kebersihan di lingkungan sekolah tersebut.

Kepala Sekolah SD Inpres Labat Kota Kupang, Marselina Selan dikonfirmasi, Senin (21/11/2022) mengatakan bahwa dengan kunjungan pak Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh sangat bangga dan bahagia karena dikunjungi orang nomor satu di Kota Kupang.

Kunjungan Penjabat Wali Kota kupang, George Hadjoh sebut Marselina Selan guna melihat langsung kondisi dan kebersihan sekolah yang dipimpinnnya. "Kami sangat senang karena kebersihan lingkungan sekolah dilihat langsung oleh pak Penjabat Wali Kota Kupang," ujarnya.

Menurut Marselina, dengan kunjungan Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh sekaligus melakukan kerja bakti bersama siswa-siswi dan para guru sesuai intruksi Penjabat Wali Kota Kupang.

Ia mengaku di sekolahnya setiap hari siswa-siswi dari kelas 1 sampai kelas 6 melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan sekolah usai apel pagi sebelum kegiatan belajar mengajar.

"Saya sebagai kepala SD Inpres Labat sangat bangga dengan anak-anak murid saya, mereka sangat senang mau membersihkan lingkungan sekolah mereka," ujar Marselina.

Hal ini karena Penjabat Wali Kota Kupang, Georga Hadjoh ingin lingkungan sekolah selalu bersih dan indah juga rapi. "Dengan lingkungan sekolah yang bersih dan rapi maka anak-anak bisa belajar dan man bebas serta dari sampah-sampah," katanya.

FOLLOW US