• Nusa Tenggara Timur

Pj Wali Kota Gandeng RT-RW dan LPM untuk Bersama Bangun Kota Kupang

Semy Andy Pah | Sabtu, 15/10/2022 11:14 WIB
Pj Wali Kota Gandeng RT-RW dan LPM untuk Bersama Bangun Kota Kupang Penjabat Wali Kota, George Hadjoh bersama pimpinan OPD lingkup Pemkot Kupang saat menggelar pertemuan bersama dengan seluruh Ketua RT/RW dan LPM se-Kota Kupang demi bergandengan tangan bersama membangun Kota Kupang menjadi lebih baik di di Gedung Olahraga Flobamora Kupang, Kamis (13/10/2022).

KATANTT.COM--Penjabat Wali Kota, George Hadjoh menggelar pertemuan bersama dengan seluruh Ketua RT/RW dan LPM se-Kota Kupang demi bergandengan tangan bersama membangun Kota Kupang menjadi lebih baik.

Orang nomor satu di Kota Kupang ini menyadari bahwa membangun Kota Kupang menjadi lebih maju setara dengan kota-kota lain di Indonesia bukan pekejraan mudah dan tidak bisa bekerja sendiri.

Pertemuan yang berlangsung di Gedung Olahraga Flobamora Kupang tersebut juga dihadiri para pimpinan OPD lingkup Pemkot Kupang berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan, Kamis (13/10/2022).

Dalam pertemuan tersebut juga dilakukan dialog dan pertanyaan yang diajukan langsung dijawab oleh penanggung jawab dinas terkait. Dalam dialog ini .

"Dengan adanya pertanyaan dari Ketua RT/RW dan Ketua LPM akan dijawab para kepala dinas terkait. Makanya dalam kegiatan ini, saya suruh semua kepala dinas hadir supaya ada keluhan dari RT/RT juga ketua LPM bisa dijawab dengan jelas oleh dinas terkait sesuai pertanyaan ditujukan ke dinas terkait kota kupang," jelas George Hadjoh.

George, minta ke depan dapat mencari cara untuk menghentikan hulu dari produksi plastik yang masuk ke Kota Kupang. Selain itu, armada akan kita upayakan serta kerahkan semua potensi untuk saling mendukung agar setiap kelurahan bahkan RT/RW juga LPM bisa dapat diatasi dengan baik.

"Pada kesempatan ini, saya juga berterima kasih kepada sebanyak 800 undangan yang hadir, karena sudah sangat membantu pemerintah dalam melihat persoalan sedetail mungkin di tingkat RT/RW dan LPM," ujarnya.

Ia mengaku masih banyak persoalan di Kota Kupang namun pihaknya tidak tinggal diam, seperti pemenuhan air bersih yang sekarang dikerjakan, jaringan instalasinya, pendidikan berkelanjutan, lampu jalan, pedagang kaki lima.

Untuk menjadikan Kota Kupang rapih dan terlihat keren tidak mudah perlu kolaborasi semua pihak, OPD terkait bersama warga menerima kritik saran, masukan dari RT/RW serta turut ambil bagian agar cita-cita bersama ini.

Tak lupa, George Hadjoh meminta semua RT/RW menjaga kebersihan di saat memasuki musim penghujan yang tinggal beberapa waktu ini.

FOLLOW US