• Nusa Tenggara Timur

Polwan Polres Kupang Serahkan Tali Asih Kapolres Kupang ke Purnawirawan Polwan

Imanuel Lodja | Jum'at, 19/08/2022 19:41 WIB
Polwan Polres Kupang Serahkan Tali Asih Kapolres Kupang ke Purnawirawan Polwan Kasat Lantas Polres Kupang AKP Nyimas Sophia dan Kasi Hukum Polres Kupang Iptu Nuriyanti Ballu menyerahkan bingkisan dari Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto kepada AKP (purnawirawan) Alliah Lay dan AKP (Purn) Hana Adriana Detaq, Jumat (19/8/2022).

KATANTT.COM--Wajah AKP (purnawirawan) Alliah Lay dan AKP (Purn) Hana Adriana Detaq nampak ceria ketika bertemu puluhan anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Kupang, Jumat (19/8/2022).

Rumah kediaman AKP (Purnawirawan) Alliah Lay di Kelurahan Babau, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang dan AKP (Purn) Hana Adriana Detaq di Desa Baumata, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang menjadi sasaran kegiatan anjangsana Polwan Polres Kupang.

Rombongan Polwan Polres Kupang ini dipimpin Kasat Lantas Polres Kupang AKP Nyimas Sophia, SIK dan Kasi Hukum Polres Kupang Iptu Nuriyanti Ballu, SH, MH, bersama 23 Polwan Polres Kupang.

Mereka melakukan kunjungan kasih menjelang hari ulang tahunnya ke-74 yang jatuh pada pada awal September 2022 ini. Polwan Polres Kupang melakukan kegiatan anjangsana ke kediaman dua senior Polwan yang sudah purnawirawan sambil menyerahkan bingkisan dari Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto, SIK, MH.

Kapolres Kupang menginisiasi kunjungan kasih ini dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-74 tahun 2022 dan menjalin silaturahmi dengan senior Polwan yang sudah purna tugas.

Kedua purnawirawan yang dikunjungi ini merupakan mantan anggota Polwan yang sudah memasuki masa pensiun sejak beberapa waktu lalu.

Dikunjungi para yunior Polwan Polres Kupang ini, AKP Purn Allia dan AKP Purn Hana merasa mendapat kehormatan dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, SIK MH yang telah menginisiasi kegiatan tersebut.

"Saya berterima kasih berlimpah kepada bapak Kapolres Kupang atas kunjungan ini, semoga Polwan Polres Kupang semakin jaya dan maju," ujar AKP Allia Lay ketika menerima rombongan Polwan ini.

AKP Nyimas Sophia, SIK mewakili Kapolres Kupang menyampaikan tujuan kegiatan anjangsana ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi antara senior dan yunior.

Selaku yunior, para Polwan Polres Kupang tetap mengharapkan masukan dan perhatian dari senior Polwan yang sudah purna tugas.

Mewakili Kapolres Kupang, Polwan Polres Kupang juga menyerahkan bingkisan sebagai tali asih dan tanda kasih.
"semoga berkenan dan mama sehat selalu," ujar AKP Nyimas Sophia yang juga Kasat lantas Polres Kupang.

Ia menyebutkan bahwa Kapolres Kupang dan para Polwan Polres Kupang menginisiasi kegiatan ini guna dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-74 tahun ini. Kegiatan silaturahmi ini akan terus dilakukan guna menciptakan sinergitas antara Polri dan masyarakat.

FOLLOW US