• Nusa Tenggara Timur

Dapat Bantuan Beras, Warga Kota Kupang Ucapkan Terima Kasih kepada Legislator Demokrat

Semy Andy Pah | Sabtu, 26/02/2022 17:19 WIB
Dapat Bantuan Beras, Warga Kota Kupang Ucapkan Terima Kasih kepada Legislator Demokrat Anggota DPRD Kota Kupang, Djuneidi C. Kana asal Partai Demokrat memberikan bantuan beras kepada warga Sikumana.

KATANTT.COM--Warga Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa-Kota Kupang, mengaku senang dan berterima kasih denganbantuan beras dari anggota DPRD Kota Kupang, Djuneidi C. Kana asal Partai Demokrat. Bantuan ini dinilai sangat membantu kehidupan warga di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Salah satu penerima bantuan beras, Lina Sa`u warga RT 04/RW 02 Kelurahan Sikumana mengapresiasi kepedulian dari anggota DPRD Kota Kupang dari Partai Demokrat yang begitu memperhatikan warga di situasi pandemi saat ini.

"Terima kasih buat pak dewan dari Demokarat yang sudah membantu kami, semoga semakin sukses," kata Lina.

Sementara itu sebelumnya, Legislator Demokrat ini mengatakan, bantuan yang diberikan tidak seberapa, namun kiranya dapat bermanfaat.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat menjadi berkat dan bermanfaat bagi basodara semua," kata anggota komisi II DPRD dengan dialeg Kupang.

Selain itu, Djuneidi juga mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi Prokes dengan kondisi pandemi Covid-19.

Saat secara data peta penyebaran Covid-19 aktif dari Satgas penanganan Covid-19 Kota Kupang sudah cukup banyak kelurahan di Kota Kupang yang masuk zona merah.

FOLLOW US