• Nusa Tenggara Timur

Pengurus Bhayangkari Pelopori Vaksin Anak di Polres Kupang

Imanuel Lodja | Kamis, 13/01/2022 14:33 WIB
Pengurus Bhayangkari Pelopori Vaksin Anak di Polres Kupang Ketua Bhayangkari Polres Kuang, dr. Melissa Aldinan Manurung foto bersama anak-anak usai mendapat layanan vaksinasi dosis I d=yabf diprakarsai Pengurus Bhayangkari Polres Kupang dengan protokol kesehatan ketat, Kamis (13/1/2022).

KATANTT.COM--Ketua Bhayangkari Polres Kupang, dokter Melissa Aldinan Manurung dan pengurus Bhayangkari Polres Kupang mempelopori pelayanan vaksin bagi anak usia 6-12 tahun.

Pelaksanaan vaksinasi Covid 19 Polri Presisi bagi anak-anak usia 6-12 tahun digelar Kamis (13/1/2022) di aula Bhayangkari Polres Kupang dan Gerai Poliklinik Polres Kupang.

Vaksinasi Covid19 Polri Presisi bagi anak-anak usia 6-12 tahun dipimpin Kapolres Kupang AKBP Aldinan R.J.H Manurung, SH, SIK, MSi, didampingi Waka Polres Kupang Kompol Djemi Gae Lomi, Kasat Intel Polres Kupang Iptu Soleman Y. A. Kolloh, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kupang, dr. Melissa Aldinan Manurung.

Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan oleh Tim dari Urkes Polres Kupang yang terdiri dari 5 orang petugas dan dibantu dari Bhayangkari Cabang Kupang. Ada puluhan anak sekolah dasar dari berbagai wilayah di Kabupaten Kupang mengikuti vaksin anak ini.

Selain mendapatkan vaksin dosis I, anak-anak peserta vaksin juga mendapatkan bingkisan dari Ketua dan Pengurus Bhayangkari Polres Kupang.

Kapolres Kupang, AKBP Aldinan RJH Manurung didampingi Ketua Bhayangkari Polres Kupang, dr. Melissa Aldinan Manurung mengaku kalau pihaknya dan Bhayangkari berinisiatif melakukan vaksin bagi anak usia 6-12 tahun.

"Capaian vaksin bagi Lansia dan orang dewasa di Kabupaten Kupang sudah mencapai 63 persen namun kita tetap menggelar vaksin bagi anak supaya anak mendapatkan kekebalan tubuh dan terhindar dari Covid-19," tandas Aldinan Manurung.

Polres Kupang terus menggerakkan segala potensi yang ada untuk mempercepat pelaksanaan vaksin bagi semua kalangan baik dosis I maupun dosis II sehingga seluruh masyarakat Kabupaten Kupang bisa mendapatkan layanan vaksin.

Diharapkan vaksin bagi anak terus dilakukan di wilayah-wilayah sehingga anak sekolah dasar pun mendapatkan layanan vaksin.

FOLLOW US