• Nusa Tenggara Timur

Partai Gerindra Siapkan Kader Terbaik Menghadapi Pilwakot Kupang 2024

Semy Andy Pah | Rabu, 15/12/2021 12:58 WIB
Partai Gerindra Siapkan Kader Terbaik Menghadapi Pilwakot Kupang 2024 Ketua Partai Gerindra NTT, Esthon Foenay saat melantik Bapilu Partai Gerindra Kota Kupang di Hotel kristal, Senin (14/12/2021).

katantt.com--Partai Gerindra Kota Kupang sudah siap menghadapi pada pesta demokrasi 2024 bahkan sudah mempersiapkan kader-kadernya untuk bertarung dalam pesta demokrasi mulai dari Pilpres, Pileg, Pilgub dan Pilwalkot.

Khusus di Kota Kupang, Partai Gerindra telah memilih Merry Salouw menjadi Ketua Bappilu Kota Kupangdan telah dilantik, Senin (14/12/2021) di Hotel Kristal Kupang.

"Dengan kondisi saat pandemi Covid-19 semua kegiatan partai tidak berjalan dan ini baru ada waktu sehingga kami bisa melakukan pertemuan para kader partai baik PAC hingga ranting-ranting melakukan pengukuhan. Secara pribadi partai menunjuk saya sebagai Ketua Bapilu untuk menunju perheltan 2024," katanya.

Ia mengaku sebagai Ketua Bapilu Kota Kupang akan bersama para kader partai di Kota Kupang akan merebut kursi DPR RI yang hilang pada tahun 2024. 

Sedangkan untuk Pilpres, Gerindra Kota bekerja keras memenangkan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kota Kupang.

"Di tahun yang sama Kupang. Kami para kader partai diberikan kesempatan ikut berkompetisi pada 2024," ujarnya.

Ia menyebut sejumlah kader Partai Gerindra yang dipersiapkan yakni Christian S. Baitanu, Isodorus Lilijawa dan dirinya serta beberapa nama kader lain.

"Kader-kader yang sudah dipersiapkan akan maju balon nomor 1 ada nomor 2 di Pilwalkot Kupang. Intinya partai menyiapkan diri dengan mengutama kadernya. Soal koalisi itu urusan kedua yang terpernting berjalan dulu. Saya berjanji siap menjalankan tugas yang diberikan Partai Gerindra dengan membawa Partai Gerindra lebih maju ke depan," tegas Merry.

FOLLOW US