• Nusa Tenggara Timur

Empat Hari Tanpa Kabar, ASN di Dinas Kesehatan Rote Ndao Dilaporkan Hilang

Imanuel Lodja | Rabu, 17/11/2021 12:53 WIB
 Empat Hari Tanpa Kabar, ASN di Dinas Kesehatan Rote Ndao Dilaporkan Hilang Aprianus Jems Bethen

katantt.com--Empat hari menghilang tanpa kabar, Aprianus Jems Bethen, ST (44), Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Dinas Kesehatan Kabupaten Rote Ndao, dilaporkan hilang sejak Jumat (12/11/2021) lalu.

Laporan kehilangan korban disampaikan kerabat korban Yunerty Ratu, Selasa (16/11/2021) petang ke Polres Rote Ndao.

"Pelapor (Yunerty Ratu) melaporkan bahwa ada kerabat mereka yang telah meninggalkan rumah dan belum kembali sampai saat ini," ujar Humas Polres Rote Ndao, Aiptu Anam Nurcahyo, SIP, Selasa (16/11/2021) malam.

Adapun identitas dari orang yang dilaporkan tersebut yakni Aprianus Jems Bethen, ST (44), ASN di Lingkungan Tondao, Kelurahan Metina, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Propinsi Nusa Tenggara Timur.

Ia menyebutkan ciri-cirinya yakni tinggi badan 155 centimeter, rambut lurus, mata bulat/hitam dengan warna kulit sawo matang.

Tanda-tanda istimewa yakni lesung pipi dan pakaian terakhir yang dikenakan adalah baju kaos warna coklat berkrah.

"Korban pergi dari rumah sejak Jumat (12/11/2021) siang sekitar pukul 13.00 wita. Ia pergi meninggalkan rumah namun sampai dengan laporan inidibuat belum juga kembali ke rumah," ujarnya.

Laporan orang hilang tersebut telah dilaporkan ke pihak Kepolisian Resor Rote Ndao dan telah dituangkan dalam laporan keterangan orang hilang nomor B/02/XI/2021/SPKT/Res RN/Polda NTT pada tanggal 16 Nopember 2021.

Polisi sudah melakukan penyelidikan, pengambilan keterangan para saksi dan keluarga dan pencarian terhadap orang hilang yang dilaporkan.

"Diharapkan dan dihimbau kepada masyarakat seluruh Kabupaten Rote Ndao yang mengetahui keberadaan orang tersebut dapat menghubungi saudara Yunerty Ratu dengan nomor handphone 085253882733 atau layanan bebas pulsa 110 Call Center Polres Rote Ndao," ujar Anam Nurcahyo.

Belum diketahui alasan korban pergi dari rumah dan keluarga sudah melakukan upaya pencarian namun belum juga ditemukan.

 

FOLLOW US