• Sport

Didepak ke Barca B, Ilaix Moriba Hanya Diincar Jadi Pemain Gratisan

Asrul | Minggu, 22/08/2021 07:27 WIB
Didepak ke Barca B, Ilaix Moriba Hanya Diincar Jadi Pemain Gratisan Gelandang Barcelona, Ilaix Moriba (foto: Sportmole)

Jakarta, Katantt.com - Manchester City dikabarkan berharap untuk mencapai kesepakatan untuk Ilaix Moriba sebagai agen bebas jika dia kehabisan tahun terakhir kontraknya di Barcelona.

Pemain muda itu sejauh ini menolak upaya Blaugrana untuk mengikatnya ke kontrak baru dan diduga sedang diincar oleh sejumlah klub top Eropa.

Sebelumnya, Moriba telah dibuang ke tim B setelah memasuki 12 bulan terakhir dari kesepakatannya dengan tim Ronald Koeman , dan Top Six Liga Premier dilaporkan tertarik dengan gelandang tersebut.

Menurut jurnalis Mundo Deportivo Cristina Cubero, Man City adalah pengagum berat Moriba tetapi hanya akan mempertimbangkan kepindahan pemain berusia 18 tahun itu jika dia pergi dari Camp Nou secara gratis musim panas mendatang.

Cubero menambahkan bahwa Moriba dan agennya akan mendapat manfaat dari pengaturan seperti itu dengan bonus penandatanganan dan komisi yang lebih tinggi, dan anak muda itu menghadapi musim penuh pelatihan cadangan jika situasinya tidak berubah sebelum akhir bulan.

Musim terobosan Moriba dalam kampanye 2020-21 membuatnya membuat 18 penampilan untuk Barcelona di semua kompetisi, mencetak satu gol dan membuat tiga assist di La Liga, dan dia seharusnya dihargai £ 12,8 juta oleh klub Catalan. (Sportmole)

 

FOLLOW US