• Sport

Arsenal Incar Striker Frankfurt Andre Silva

Asrul | Senin, 21/06/2021 16:06 WIB
Arsenal Incar Striker Frankfurt Andre Silva Punggawa AC Milan (foto: goals)

Jakarta, katantt.com - Arsenal dilaporkan tertarik untuk membawa bomber Eintracht Frankfurt, Andre Silva, ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun itu menikmati musim 2020-21 yang mengesankan untuk klub Bundesliga, mencetak 29 kali dan menyumbang 10 assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi.

Menurut jurnalis Duncan Castles, Arsenal telah menyampaikan kepada pemain internasional Portugal itu bahwa mereka ingin mengontraknya menjelang musim depan.

Namun, The Gunners diduga harus menjual Alexandre Lacazette untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Silva, yang sebelumnya juga dikaitkan dengan Manchester City dan Manchester United.

"Frankfurt meminta 34,35 juta poundsterling untuk pemain tersebut. Ada harapan bahwa itu tidak akan tercapai, dan mereka akan dipaksa untuk menjualnya dengan harga lebih murah," kata Castles dilansir Sportmole, Senin (21/06).

“RB Leipzig tentu tidak mau membayar itu. Arsenal telah menyatakan minat mereka dan telah melakukan banyak hal yang pantas untuk kesepakatan ini.`

"Mereka telah memberi tahu Andre Silva bahwa mereka perlu menjual sebelum mereka dapat membawanya masuk. Tetapi mereka ingin melakukan kesepakatan itu. Dan pemain yang mereka targetkan untuk dijual adalah Alexandre Lacazette."

Silva, yang saat ini bersama tim Portugal di Euro 2020, hanya memiliki dua tahun tersisa untuk kontraknya dengan Frankfurt.

FOLLOW US