• Sport

Alexander-Arnold Jadi Tumbal Kemenangan Inggris

Asrul | Kamis, 03/06/2021 06:27 WIB
Alexander-Arnold Jadi Tumbal Kemenangan Inggris Alexander-Arnold dibawa ke ruang perawatan (Foto: Goal)

London, katantt.com - Bek sayap Trent Alexander-Arnold menjadi tumbal kemenangan Inggris dalam laga persahabatan kontra Austria, pada Kamis (3/6) dini hari.

Pemain Liverpool tersebut tampak pincang saat dipapah oleh staf medis, dan diperkirakan mengalami cedera paha.

Pelatih The Three Lions, Gareth Southgate, menggambarkan cedera yang dialami oleh Alexander-Arnold sebagai kabar buruk. Apalagi pemain 22 tahun itu baru kali ini masuk dalam skuad Euro 2020, setelah penujukkannya memancing banyak perdebatan.

Alexander-Arnold kembali ke performa terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir di Liverpool, dan pelatih berharap dia dapat mentransfer kinerja itu ke panggung internasional.

"Kami akan melihatnya," kata Southgate kepada ITV yang dikutip Goal.

"Tidak baik melihatnya keluar seperti yang dia lakukan. Kami harus menilai dia selama 24 jam ke depan. Saya pikir paha tetapi tim medis menilai dia. Kita harus melihatnya. Itu tidak baik. tanda untuk melihatnya harus pergi seperti yang dia lakukan. Kita akan tahu lebih banyak dalam 24 hingga 48 jam," sambung dia.

Manajer tidak ingin membahas kemungkinan penggantian di Euro 2020, dengan alasan bahwa spekulasi tidak ada gunanya pada tahap ini.

"Mari kita lihat bagaimana Trent dan kemudian kita akan pergi dari sana. Kami tidak tahu sepenuhnya. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah melihatnya keluar seperti yang dia lakukan," tandas Southgate.

FOLLOW US