• Sport

Tak Ikut Sesi Foto Jersey Baru, Ini Jadi Tanda Kuat Ramos Tinggalkan Madrid

Asrul | Rabu, 02/06/2021 03:06 WIB
Tak Ikut Sesi Foto Jersey Baru, Ini Jadi Tanda Kuat Ramos Tinggalkan Madrid Sergio Ramos

Madrid, katantt.com - Sinyal kepergian Sergio Ramos dari Real Madrid kian menguat. Sang kapten tidak muncul dalam sesi foto peluncuran jersey El Real musim depan.

Dikutip dari Marca pada Rabu (2/6), Ramos tidak hadir dalam sesi pemotretan jersey baru yang diluncurkan oleh Adidas. Padahal selama ini Ramos selalu menjadi sosok utama dalam kampanye klub.

Belum diketahui absennya Ramos berdasarkan keinginannya sendiri atau keputusan klub. Pasalnya bila beralasan bahwa bek Spanyol itu sedang didera Covid-19, seyogyanya sesi pemotretan diundur.

Situasi yang berkembang terkait masa depan Ramos, mirip dengan yang terjadi dengan Cristiano Ronaldo pada 2018 silam. Pada waktu itu, Ronaldo juga tidak ikut serta dalam sesi pemotretan jersey baru Los Blancos.

Tak lama kemudian, berhembus kabar bahwa Ronaldo menyeberang ke Serie A untuk memperkuat Juventus, tim yang dikalahkan Ronaldo ketika masih membela Real Madrid.

Sementara beberapa orang memandang ketidakhadiran Ronaldo sebagai anekdot belaka, namun pakar pemasaran tahu bahwa bintang terbesar harus hadir dalam jenis kampanye ini. Jika tidak, maka itu pasti karena suatu alasan.

Keywords :

FOLLOW US