• Nusa Tenggara Timur

Elia Izaac Terpilih jadi Ketua IPPAT Kota Kupang

Semy Andy Pah | Jum'at, 28/05/2021 15:33 WIB
Elia Izaac Terpilih jadi Ketua IPPAT Kota Kupang Konferensi daerah (Konferda) ke III Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah berhasil memilih Elia Izaac,SH,MKn sebagai Ketua IPPAT yang digelar di Hotel Sahid T-More, Kamis (27/5/2021).

katantt.com--Konferensi daerah (Konferda) ke III Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah yang dihelat di Hotel Sahid T-More, Kamis (27/5/2021) berhasil memilih Elia Izaac,SH,MKn sebagai ketua.

Ketua panitia pelaksana, Kartini Notoprawiro mengatakan konferda IPPAT kali ini mengusung tema Mewujudkan Persatuan Anggota Yang Solid Berintegrasi dan Mengenal Sertifikat Palsu dirangkai dengan seminar dan diskusi terkait masalah pertanahan.

Menurut Kartini, seminar dan diskusi ini menghadirkan Kepala Kantor Pertanahan Kota Kupang Vivi Ganggas tentang Hak Tanggungan Elektronik dan Sertifikat Palsu dan Kepala Badan dan Aset Kota Kupang Ari Wijana terkait BPHTB online.

"Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan panitia pelaksana dan semua kita yang telah mendukung, bekerja keras, meluangkan waktu dan tenaga demi terselenggaranya Konferda IPPAT,` katanya

Menurutnya, Konferda ke III di hadiri oleh 28 anggota IPPAT dari 32 anggota IPPAT yang aktif di Kota Kupang.

"Harapan kami ketua terpilih nanti akan bisa membawakan IPPAT Kota ke arah yang lebih baik, untuk memajukan IPPAT Kota lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," ujarnya.

Ketua IPPAT Kota Kupang terpilih Elia Izaac SH, M.Kn mengatakan sebagai ketua Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah, Pengurus Daerah Kota Kupang periode 2021-2024.

Ada pun dalam kepimpinannya nanti, Ketua IPPAT PD Kota Kupang akan melakukan kegiatan-kegiatan demi meningkatkan profesionalisme anggota IPPAT Kota Kupang dalam menjalankan tugasnya sebagai PPAT dengan kegiatan-kegiatan pelatihan dan seminar sepajang periode kepimpinannya.

"Saya akan melakukan peningkatan hubungan kemitraan dengan Badan Pertanahan Nasional Kota Kupang agar pelayanan masyarakat dapat terpenuhi dengan baik," katanya.

 

 

 

FOLLOW US