• Sport

Harap Dapat Dukungan Dana, Everton Ingin Bek Tengah Kelas Dunia

Asrul | Sabtu, 20/03/2021 07:35 WIB
Harap Dapat Dukungan Dana, Everton Ingin Bek Tengah Kelas Dunia Carlo Ancelotti

Jakarta, katantt.com - Pelatih kepala Everton, Carlo Ancelotti dikabarkan tertarik untuk membawa bek tengah `kelas dunia` ke klub musim panas ini.

The Toffees akan menghadapi Manchester City di perempat final Piala FA pada Sabtu, sementara mereka saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel Liga Premier, lima poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat.

Ancelotti kembali diharapkan mendapat dukungan dana di jendela transfer musim panas ini, dan menurut Football Insider, pelatih asal Italia itu ingin mendatangkan bek tengah dengan status `kelas dunia`.

Laporan tersebut mengklaim bahwa manajer Everton saat ini tidak puas dengan para pemain di tengah pertahanan dan ingin mendapatkan peningkatan di pasar yang akan datang.

Ancelotti diduga memiliki dana sebesar £ 100 juta untuk dibelanjakan menjelang musim depan, dan bek dengan kualitas seperti Virgil van Dijk dan Ruben Dias akan menjadi sasaran.

The Toffees, yang kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dari Chelsea dan Burnley, akan mengikuti pertandingan Piala FA hari Sabtu melawan tim asuhan Pep Guardiola dengan pertandingan liga di kandang melawan Crystal Palace pada 5 April mendatang.

 

FOLLOW US