• Nasional

Dua Raksasa Eropa Barca dan PSG akan Adu Ketangkasan di 16 Besar Liga Champions

Asrul | Selasa, 16/02/2021 18:08 WIB
Dua Raksasa Eropa Barca dan PSG akan Adu Ketangkasan di 16 Besar Liga Champions Lionel Messi vs Kylian Mbappe (Foto: Marca)

Madrid, katantt.com - Babak 16 besar Liga Champions mempertemukan dua raksasa Eropa. Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG). Kedua tim akan bertarung pada Rabu (17/2) dini hari esok.

Neymar dipastikan bakal absen di Camp Nou karena cedera. Namun PSG masih memiliki -decoration:none;color:#228239;font-weight: 700;">Kylian Mbappe yang akan beradu dengan tajam dengan superstar El Blaugrana, -decoration:none;color:#228239;font-weight: 700;">Lionel Messi.

Dikutip dari Marca pada Selasa (16/2), Mbappe dan Messi menjadi sorotan. Bukan saja karena ciamiknya kedua pemain itu dalam mengolah bola, namun keduanya juga sama-sama diisukan bakal hengkang dari klub dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid menjadi klub paling bernafsu mendatangkan Mbappe pasca ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo ke Juventus. Bahkan Presiden Madrid, Florentino Perez ikut merayu Mbappe.

Sementara Messi, sejak musim panas lalu ramai diisukan bakal hengkang akibat kurang harmonisnya hubungan pemain Argentina itu dengan internal Barcelona. PSG disebut-sebut sebagai salah satu klub tujuan Messi saat kontraknya nanti habis pada akhir musim.

Karena itu, diyakini hasil pertandingan sistem gugur ini bisa menjadi penentu dalam meyakinkan pemain Argentina itu, apakah akan meninggalkan Camp Nou demi Parc des Princes, kandang PSG.

Kedatangan Messi yang diharapkan PSG bisa menjadi akhir bagi Mbappe, yang mungkin diizinkan pindah jika PSG mampu menjerat target utama mereka.

Diketahui, ini adalah kali pertama Messi dan Mbappe bertatap muka di level klub. Satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya terjadi di Piala Dunia 2018.

FOLLOW US